Untuk Pertama Kalinya Toyota Boyong Vellfire ke Indonesia

Harga di angka Rp980.000.000 per unit.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Deni Yuliansari
Untuk Pertama Kalinya Toyota Boyong Vellfire ke Indonesia
Toyota Vellfire yang dipasarkan di Indonesia (toyota.astra.co.id).

Suara.com - Untuk pertama kalinya sejak diluncurkan tahun 2002 di Jepang, Toyota memboyong MPV premium Vellfire ke pasar otomotif Indonesia.

PT. Toyota Astra Motor (TAM), agen resmi mobil merek Toyota di Indonesia, pada Jumat (27/3/2015), meluncurkan Vellfire generasi kedua di Indonesia. Bersama mobil anyar itu, TAM juga memboyong Alphard generasi kedua.

TAM menyediakan tiga varian untuk Alphard, yakni model 2.5 G, 2.5 X, dan 3.5 Q. Sedangkan Vellfire dipasarkan hanya dalam satu pilihan varian, yakni Vellfire 2.5 G yang mengusung mesin berkapasitas 2,5 liter.

"Mobil Vellfire ini menghadirkan konsep kendaraan mewah namun dengan nuansa sporty," kata Vice President TAM, Suparno Djasmin di Jakarta.

Ruang kemudi Toyota Vellfire yang dipasarkan di Indonesia (toyota.astra.co.id).

Dia menyebut bahwa keputusan untuk mendistribusikan kendaraan ini berdasarkan survei yang sudah dilakukan baik oleh pihak prinsipal Jepang maupun pihak Indonesia.

"Sebelumnya memang belum pernah kami luncurkan. Tapi ternyata produk ini banyak peminatnya sehingga kami memutuskan untuk membawa Vellfire," katanya.

Interior Toyota Vellfire yang dipasarkan di Indonesia (toyota.astra.co.id).

Alphard dan Vellfire sudah punya varian generasi ketiga yang diluncurkan di Jepang pada Januari silam. Sebelumnya di Indonesia Vellfire di Indonesia di pasarkan oleh distributor umum.

Berdasarkan informasi di situs resmi Toyota, di Jakarta Vellfire akan dipasarkan dengan harga Rp980.000.000 per unitnya.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini