Mitsubishi Delica Royal Diperkenalkan di Makassar

Makassar salah satu pasar penting bagi kendaraan penumpang Mitsubishi di Pulau Sulawesi.

Suara.Com
Liberty Jemadu
Mitsubishi Delica Royal Diperkenalkan di Makassar
Gerai Mitsubishi di arena GIIAS Makassar yang digelar pada 25-29 November. Delica Royal menjadi andalan Mitsubishi dalam pameran itu (Suara.com/Krama Yudha Tiga Berlian).

Suara.com - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi mobil Mitsubishi di Indonesia, bersama diler resmi Mitsubishi area Makassar, PT Bosowa Berlian Motor, memperkenalkan Delica Royal di arena GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang berlangsung pada 25-29 November.

KTB mengatakan Delica Royal diboyong ke ibu kota Sulawesi Selatan itu untuk memperkuat citra merek kendaraan penumpang Mitsubishi di Makassar, salah satu pasar penting bagi kendaraan penumpang Mitsubishi di Pulau Sulawesi.

Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal.

Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan Ground Clearance Tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off-road.

Selain Delica Royal, KTB juga memboyong Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, juga Mitsubishi All New Triton di pameran otomotif terbesar di Sulawesi Selatan tersebut. Dalam pameran itu KTB juga menyediakan 2 unit test drive yaitu Outlander Sport dan Delica bagi pengunjung.

KTB juga mengikutsertakan Pajero Sport Dakar 4x4 dalam 4x4 Challenge yang terletak di area yang sama. GIIAS Makassar Auto Show 2015 berlangsung pada 25 – 29 November 2015 dengan jam operasional 11.00 – 21.00.

Untuk menarik para pelanggan, KTB juga memberikan hadiah khusus, yaitu Mitsubishi special gift and souvenir dan tambahan hadiah  lemari es untuk pemesanan Delica Royal, voucher belanja 1,5 juta rupiah untuk pemesanan Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, serta voucher belanja 1 juta rupiah untuk pemesanan Mirage.

Partisipasi KTB dalam GIIAS Makassar Auto Show 2015 juga menunjukkan komitmen Mitsubishi dalam mengembangkan segmen kendaraan penumpang dan terus meningkatkan layanan penjualan dan aftersales service sesuai dengan slogan “Only in Mitsubishi”.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini