Parah! Aksi Dua Bus Besar Ugal-ugalan Tidak Patut Ditiru

Dua bus besar melakukan aksi balapan di jalan raya.

Suara.Com
Dythia Novianty
Parah! Aksi Dua Bus Besar Ugal-ugalan Tidak Patut Ditiru
Aksi dua bus ugal-ugalan di jalan raya. [YouTube]

Suara.com - Salah satu risiko menjadi penumpang kendaraan umum adalah mendapatkan pengendara yang suka ugal-ugalan di jalan raya. Mereka berlomba-lomba demi mendapatkan penumpang, tanpa berfikir panjang nasib nyawa para penumpangnya ada di tangan mereka.

Seperti yang dilakukan dua sopir bus ini yang melakukan aksi balapan di jalan raya. Pemandangan ini sebagian ditangkap di kamera oleh salah seorang pengendara motor, yang mungkin bingung dengan apa yang terjadi beberapa meter di depannya.

 

Video berdurasi dua menit tersebut memperlihatkan, salah satu bis mengambil baku jalan di sisi yang berlawanan untuk mengejar bus yang ada di depanya. Setelah berhasil melewati, bis tersebut kembali ke jalurnya.

Kemudian, biu satu lagi pun melakukan aksi yang sama, namun menggunakan bahu jalan di sisi yang mereka lewati. Keduanya pun tancap gas.

Untungnya, tidak ada yang terluka dalam manuver berisiko ini. Tapi tak perlu dikatakan lagi, peristiwa ini bisa berubah menjadi mimpi buruk dalam sepersekian detik.

Karena tindakan mereka, kedua sopir bus tersebut dilaporkan dan SIM mereka pun ditahan, setelah rekaman tersebut tersebar di dunia maya dan digunakan untuk membantu mengidentifikasi mereka.

Berikut aksi mereka yang sangat berbahaya dan tidak patut ditiru. [Carscoops]

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini