Penasaran dengan Mobil Satu Ini, AHY Sengaja Mampir ke GIIAS 2018

AHY pun mengaku bahwa mobil yang dipamerkan di ajang GIIAS 2018 itu sesuai dengan karakter dirinya.

Suara.Com
Arsito Hidayatullah | Manuel Jeghesta Nainggolan
Penasaran dengan Mobil Satu Ini, AHY Sengaja Mampir ke GIIAS 2018
Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY saat mengunjungi ajang GIIAS 2018 di ICE BSD Tangerang, Sabtu (11/8/2018). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Suara.com - Putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY, mengisi waktu luang dengan mengunjungi pameran otomotif GIIAS 2018, di ICE BSD Tangerang, Sabtu (11/8/2018).

Dengan penampilan kasual, AHY terlihat berjalan sendiri sambil menyambangi mobil yang mejeng di booth para agen pemegang merek (APM). Salah satu yang jadi pusat perhatiannya adalah Suzuki Jimny. Saat ditemui awak media, dirinya mengaku sengaja mampir untuk melihat-lihat.

"Sengaja mampir. Karena ini (Jimny) baru, jadi penasaran saja," ujar AHY.

Ditanyai lebih lanjut apakah mobil tersebut sesuai dengan karakter dirinya, AHY pun membenarkan. Sebab menurutnya, mobil berdesain kotak tersebut sesuai dengan hobinya.

"Iya, karena kebetulan saya suka offroad. Dan ini biar bagaimana kan juga mobil legend," terangnya.

Meski mengaku penasaran dan dianggap sesuai dengan karakter dirinya, namun AHY belum memutuskan apakah akan membeli Jimny jika sudah dipasarkan.

"Belum tahu, karena kita masih coba dulu," paparnya, sambil meladeni pengunjung yang ingin berswafoto.

Sepanjang pameran, Suzuki Jimny memang sukses membuat pengunjung penasaran. Hal ini terbukti dengan padatnya pengunjung GIIAS 2018 yang menghampiri untuk sekadar berfoto, atau mengecek spesifikasi mobil tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini