Terima Respon Positif, Suzuki Geber Penjualan Nex II

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi salah satu produsen yang bermain di segmen skutik kelas bawah dengan menghadirkan Nex II.

Suara.Com
Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
Terima Respon Positif, Suzuki Geber Penjualan Nex II
Suzuki Nex II diperkenalkan di IIMS 2018, Jakarta. [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Suara.com - Bukan rahasia lagi, bila skuter matik (skutik) kini mendominasi penjualan roda dua di Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi salah satu produsen yang bermain di segmen skutik kelas bawah dengan menghadirkan Nex II.

Hadir dengan harga terjangkau, NEX II terbilang berhasil mencuri perhatian konsumen. Hal ini terbukti dengan jumlah penjualan yang cukup moncer.

"Kita konsisten naik dari 3.000 sekarang ke 3.500 (penjualan), karena kita harus menaikan produksi secara perlahan," ujar Banggas Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS, di Jakarta.

Hingga akhir tahun ini, Suzuki Nex II ditargetkan dapat terjual sebanyak 5.000 unit tiap bulannya. Terlebih masih ada beberapa wilayah yang memiliki respon sangat baik terhadap skutik andalan Suzuki tersebut.

"Hampir semua wilayah, rata secara nasional. Target kita naik jadi 5.000 per bulan. Kalau memungkinkan sebelum akhir tahun ini sudah tercapai," kata Banggas.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini