Rabu, 19 Desember 2018

Ingin Makin Personal ? Ini Pilihan Warna Lamborghini Urus

Terasa pribadi karena tersedia begitu banyak pilihan. Simak saja contohnya di sini.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Upholstery Lamborghini yang bisa diaplikasikan untuk Lamborghini Urus [Suara.com/ukirsari].
Upholstery Lamborghini yang bisa diaplikasikan untuk Lamborghini Urus [Suara.com/ukirsari].

Suara.com - Menyimak peluncuran Lamborghini Urus di show room Lamborghini, Pacific Place, Jakarta (6/12/2018), terasa bahwa produk Sport Utility Vehicle ( SUV ) perdana dari produsen Italia ini sangatlah personal. Atau bisa disebut memberikan perhatian begitu besar kepada setiap individu. Kepada mereka: para pemuja kecepatan dari produk premium.

"Untuk warna bodi, Lamborghini Urus bisa menyesuaikan keinginan konsumen, dengan 11 warna yang berbeda," demikian dipaparkan oleh Matteo Ortenzi, CEO Automobili Lamborghini S.p.A of Asia Pacific.

Beberapa warna ini, antara lain adalah Giallo, Yellow, Blue, Bianco Monocerous, Evros, serta Grigio Lynx. Sudah pasti keren dan mampu menyelaraskan keinginan para konsumen.

Belum lagi untuk urusan trimming dan upholstery atau singkatnya balutan material kulit di bagian interior . Di show room Lamborghini, Pacific Place, Jakarta, bisa dilihat langsung contoh-contohnya. Terasa lembut di kulit, dan tentu saja dengan pilihan warna tak kalah banyak dengan pilihan warna bodi.

Dashboard Lamborghini Urus, SUV perdana Lamborghini di grand opening Lamborghini showroom (6/12/2018) [Suara.com/Nicholas Ingram]
Dashboard Lamborghini Urus, SUV perdana Lamborghini di grand opening Lamborghini showroom (6/12/2018) [Suara.com/Nicholas Ingram]

Sementara pilihan aksesoris juga terasa lengkap, dengan display velg atau sepatu ban yang terasa luks serta premium. Di antaranya velg yang pada bagian sentral atau tengahnya dilengkapi dengan logo khas Lamborghini, seekor banteng. Logo itu diciptakan sendiri oleh Ferruccio Lamborghini, sang pendiri perusahaan, pada 1963.

Tampilannya berbentuk tameng, dengan pinggiran berwarna emas, latar belakang hitam, bagian tengah terdapat si banteng, serta tulisan "Lamborghini" dalam huruf kapital serta warna emas pula.

Kembali kepada Lamborghini Urus, jangan terkecoh dengan penampilan SUV-nya. Karena seperti disebutkan Davide Sfrecola, Area Manager Automobili Lamborghini S.p.A of Southeast Asia, "Hanya bodi saja yang berupa SUV, namun citarasanya adalah supercar."

Sehingga, warna bodi dan interior pun bisa dibuat sangat personal atau individual seperti berbagai supercar lansiran Lamborghini. Mari mengaspal bersama Lamborghini Urus! Amellia Wood

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini