Kisah Torro Margens Bintangi Iklan Motor bareng Komeng, Ada yang Ingat?

Dalam iklan tersebut, sama sekali tak tampak kesan 'seram' dalam dirinya.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo
Kisah Torro Margens Bintangi Iklan Motor bareng Komeng, Ada yang Ingat?
Torro Margens (MD Pictures)

Suara.com - Dunia hiburan Tanah Air kehilangan salah satu ikonnya. Di awal tahun 2019, aktor senior yang kerap memerankan sosok antagonis, Torro Margens, meninggal dunia dalam usia 68 tahun. Kabar mengejutkan tersebut disampaikan anak Torro, Toma Margens melalui jejaring Instagram.

Aktor dengan nama lengkap Sutoro Margono ini, lahir di Pemalang, Jawa Tengah pada 5 Juli 1950. Sebagai aktor kawakan, Torro Margens pun sudah banyak membintangi film dan iklan. Salah satunya adalah iklan sepeda motor Yamaha Jupiter Z dan juga Jupiter MX.

Jika di banyak film, Torro Margens sukses memerankan sosok antagonis. Tapi dalam iklan Yamaha Jupiter Z dan Yamaha Jupiter MX, Torro Margens memerankan Kepala Desa Cibebek.

Pada iklan Yamaha Jupiter Z, diceritakan ia sedang berpidato di sebuah panggung. Hingga kemudian Komeng yang mengendarai Yamaha Jupiter Z lewat dengan kecepatan tinggi dan membuat panggung roboh.

Sumber video: Square Box Cinetech

Di iklan Yamaha Jupiter MX. Torro Margens, telah menyiapkan parkir khusus untuk Komeng agar tidak mengacaukan desa dengan sepeda motornya.

Namun, ketika Torro Margens hendak meresmikan jembatan yang baru dibangun, Komeng lewat dengan mengendarai Yamaha Jupiter MX, hingga membuat jembatan runtuh.

Sumber video: Likarta

Dalam kedua iklan di atas, sosok Torro Margens memang tidak terlihat antagonis. Dirinya malah sering dibuat repot oleh ulah Komeng dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z dan Yamaha Jupiter MX.

Selamat jalan, legenda. Nama dan karya Torro Margens akan abadi di dunia seni peran Indonesia.

Mobimoto.com/Praba Mustika

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini