Selasa, 22 Januari 2019

Lamborghini Urus Tampil Dengan Versi Pick Up, ini Penampakannya

Mobil super mewah dengan tampilan Pick Up, langka.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo
Lamborghini Urus Tampil Dengan Versi Pick Up, ini Penampakannya
Dashboard Lamborghini Urus, SUV perdana Lamborghini di grand opening Lamborghini showroom (6/12/2018) [Suara.com/Nicholas Ingram]

Suara.com - Setelah menghadirkan Lamborghini Urus bergaya Sport Utility Vehicle (SUV), pabrikan mobil asal Italia tersebut dikabarkan bakal meluncurkan mobil bergaya pick up.Terobosan baru tersebut dihadirkan demi menyikapi  persaingan di dunia otomotif yang makin lama makin ketat.

Sebelumnya, SUV Lamborghini Urus diklaim sebagai mobil tercepat dunia. Mobil itu memiliki kecepatan maksimal hingga 305 km/jam dan dapat berakselerasi dari kecepatan 0-100 km hanya dalam waktu 3,6 detik. Bersaing dengan  Audi RS Q8 dan Mercedes-Bens AMG GLE 63.

Lamborghini Urus. (shutterstock)
Lamborghini Urus. (shutterstock)

Beberapa unit mobil itu bahkan sudah mengaspal di Indonesia. Selebritis sekelas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nggak mau ketinggalan dan  telah mencoba SUV Lamborghini Urus yang harganya dibanderol hingga Rp 8,5 miliar tersebut.

Dikutip dari laman Autoevolution, seorang designer bernama Kleber Silva mengenalkan Lamborghini Urus pick up yang bisa menampung 4 orang. Penasaran seperti apa penampakannya?

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini