Kamis, 17 Januari 2019

Toyota Avanza Baru Sudah Pakai Start Stop Button ?

Ramai dikulik eksteriornya, kini giliran interior dibahas. Rujukannya kelas tertinggi.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Toyota Avanza Baru Sudah Pakai Start Stop Button ?
Toyota Grand New Veloz [Suara.com/Deny Yuliansari].

Suara.com - Kehadiran Toyota Avanza 2019 memang tinggal menunggu waktu. Setelah beberapa tampilan eksterior bocor di internet , kali ini giliran tampilan interior .

Secara keseluruhan, Toyota Avanza terbaru memang tidak mengalami banyak perubahan dari sisi interior. Namun yang paling mencolok, Avanza baru sudah menggunakan sistem start stop button .

Hal ini terungkap melalui unggahan akun Instagram @avanza2019official. Dalam unggahan ini terlihat bila fitur anyar itu terdapat pada Avanza tipe tertinggi.

"Nih Veloznya sudah start stop button dan setir sudah dilapis kulit," tulis akun itu, yang sampai saat ini belum memiliki penanda contreng biru laiknya akun official.

Start stop button Toyota Avanza Veloz [Instagram @avanza2019official]
Start stop button Toyota Avanza Veloz [Instagram @avanza2019official]

Untuk urusan eksterior, tampilan sisi depan Avanza baru terlihat sudah menggunakan LED headlight dengan desain model sipit. Selain itu, tampak pula penggunaan lampu senja yang membuat tampilan depan Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) ini menjadi semakin tajam.

Sebagai pendukung, model terbaru ini juga sudah menggunakan lampu foglamp dengan desain yang banyak digunakan para kompetitor di kelasnya.

Sedangkan bumper terlihat masih sama dengan model sebelumnya, yaitu desain yang menonjol di bagian bawah.

Sementara di bagian buritan, Toyota Avanza anyar terlihat menggunakan spoiler berdesain baru. Ada juga chrome garnish dan rear light reflector yang belum ditemukan pada model sebelumnya.

Namun sayangnya, dari sisi samping sepertinya tidak mengalami perubahan. Demikian pula pada bagian interior, belum ada yang bisa diungkap. Hanya, sepertinya Toyota bakal memberikan penyegaran dan fitur baru pada sistem entertainment.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini