Yuk, Intip Kreativitas Otomotif dari Didi Mahardika

Namanya ikut disebut dalam "topik badai". Salah satu kesukaannya adalah mengulik mobil.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Yuk, Intip Kreativitas Otomotif dari Didi Mahardika
Vanessa Angel dan Didi Mahardika [Suara.com]

Suara.com - Selagi artis Vanessa Angel ramai diberitakan, nama Didi Mahardika atau lengkapnya Mahardika Soekarno Putra (MSP) ikut diperbincangkan. Pasalnya, lelaki ini adalah mantan tunangan. Salah satu hobinya adalah mengulik potret-potret bernuansa otomotif. Tak percaya?

Di antara sekian banyak potret di media sosial Instagram yang diunggah salah satu cucu dari Proklamator Indonesia, Ir. Soekarno ini, tak sedikit menampilkan kendaraan roda empat (R4) sampai roda tiga (R3). Di antaranya adalah jenis-jenis angkutan umum, tunggangan Multi-Purpose Vehicle (MPV), sampai Sport Utility Vehicle (SUV).

Chevrolet Bumblebee [Instagram: @mahardika_soekarno].
Chevrolet Bumblebee [Instagram: @mahardika_soekarno].

Dan seluruh ungguhannya ini tak tampil begitu saja, melainkan sudah melewati tangannya yang berseni, sehingga muncul bak lukisan.

Dengan teknik "melukis ulang" atau pengeditan foto dengan aplikasi tertentu, hasil produk-produk otomotif yang tampil di akun Instagram @mahardika_soekarno ini pun tampil keren. Semakin menarik untuk disimak. Follower pun mencapai 45,6 ribu orang. Pasti tidak sedikit yang mengagumi karya Didi Mahardika itu.

Selain mengabadikan subjek produk-produk otomotif itu sendiri, Didi Mahardika juga menggunakan beberapa sumber di Instagram yang selaras dengan kesukaannya akan dunia otomotif, terutama segmen R4.

Dan soal tunggangannya sendiri, dari postingan sekitar empat tahun silam juga bisa disimak, salah satu tunggangan favorit Didi Mahardika adalah Mercedes-Benz E-Class W211  (rentang produksi 2002 - 2009) yang disebutnya My Queen.


Tampil perdana di Mobimoto.com

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini