Jum'at, 18 Januari 2019

Wah, Pesta MaMiMuMeMo Dongkrak Jumlah Pengguna Baru GO-FOOD

Persentase peningkatan layanan hidangan ini berimbas pada kesejahteraan UMKM.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Tivan Rahmat
Wah, Pesta MaMiMuMeMo Dongkrak Jumlah Pengguna Baru GO-FOOD
Pesta MaMiMuMeMo, dengan driver ojol menerima order 18 kali hidangan per hari [Suara.com/Tivan Rahmat].

Suara.com - Program GO-FOOD bertajuk Pesta MaMiMuMeMo (Makan Minum Murah Menang Mobil, Motor dan Mobile Phone) sukses mendongkrak jumlah pengguna baru aplikasi GO-FOOD di seluruh Indonesia.

Berdasarkan data internal yang berhasil dihimpun tim internal GO-FOOD dalam periode 5 November - 5 Desember 2018, peningkatan pengguna baru GO-FOOD melonjak sekitar 50 persen.

Meski tidak menyebutkan angka pastinya, namun Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Comercial Expansion GOJEK mengatakan bahwa persentase ini secara tidak langsung berimbas pada kesejahteraan para pebisnis UMKM.

"Untuk jumlah pengguna baru GO-FOOD, mohon maaf sekali saya belum bisa menginformasikannya. Namun, peningkatan ini berimbas pada penambahan jumlah transaksi di merchants kami yang 80 persennya merupakan kuliner UMKM, sehingga skala bisnis merchants kami terus berkembang," tutur Catherine Hindra Sutjahyo di kantor GOJEK di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pada Senin (7/1/2019).

"Hal ini sejalan dengan komitmen awal GOJEK yang turut andil menjadi business enabler bagi ekosistem kami, baik itu mitra driver yang mengantar makanan hingga para mitra merchants UMKM kami," imbuhnya.

Atas sambutan baik yang diberikan oleh konsumen, sekaligus mengapresiasi mitra bisnis GO-FOOD, GOJEK selaku perusahaan induk GO-FOOD memberikan hadiah kepada para pengguna aplikasi berupa mobil, motor, dan ponsel.

Seorang driver bernama Fahri Rizky Fauzan yang dinobatkan sebagai driver dengan rating tertinggi selama Pesta MaMiMuMeMo dihadiahi motor.

"Saya sangat berterima kasih kepada GOJEK yang sudah memberikan saya hadiah. Waktu itu, dalam satu bulan saya bisa menerima order hingga 18 kali sehari. Motornya, nanti saya pakai sendiri," jelas Fahri Rizky Fauzan.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini