Keren, Sekarang di SPBU Pertamina Bisa Perawatan Mobil !

Sistem touchless atau tanpa sentuhan tangan, hasilnya kinclong dalam sekejap.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Keren, Sekarang di SPBU Pertamina Bisa Perawatan Mobil !
Bright Wash by Autoglaze Car Wash kini muncul di SPBU Pertamina [Suara.com/Manuel Jeghesta].

Suara.com - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau sering disebut sebagai pom bensin menjadi tujuan para pemilik kendaraan untuk mengisi bahan bakar. Meski demikian, fungsi prasarana otomotif ini juga banyak. Salah satunya bisa menjadi tempat perawatan kendaraan bagi mereka yang ingin kendaraannya tetap kinclong.

Contohnya bisa disimak di SPBU Pertamina di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Di lokasi pengisian bahan bakar ini sekarang tersedia fasilitas untuk mencuci mobil, serta perawatan eksterior dan interior mobil. Gerainya bernama Bright Wash, dan dioperasikan oleh Autoglaze Indonesia.

Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf mengatakan waktu yang dibutuhkan untuk mencuci kendaraan sangatlah singkat.

"Pertamina Retail bertujuan untuk menjadi perusahaan retail global, dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non-bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi," ujar Sofyan Yusuf di Jakarta.

Sementara itu, Chief Executive Officer Autoglaze Indonesia, Robby Kurnia menerangkan, Autoglaze sudah beroperasi sejak 2008. Konsep pembersihan yang dihadirkan mengadopsi sistem touchless atau tanpa sentuhan tangan, dan diklaim menjadi yang pertama di Indonesia.

"Autoglaze Car Wash siap membantu konsumen untuk merasakan kualitas pencucian kendaraan yang berkelas, dengan jangkauan jaringan Pertamina Retail yang luas," kata Robby Kurnia.

Untuk memanfaatkan layanan Bright Wash by Autoglaze Car Wash di seluruh Indonesia, konsumen cukup merogoh kocek sebesar Rp 50.000.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini