Minggu, 20 Januari 2019

Buat Penyuka Komik Marvel: Hyundai Kona "Iron Man" Siap Meluncur !

Desainer komik dan otomotif bermitra dua tahun untuk lahirkan produk ini.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Buat Penyuka Komik Marvel: Hyundai Kona "Iron Man" Siap Meluncur !
Hyundai Kona yang diabadikan di Turki, 2018, sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Suara.com - Menyukai karakter superhero karya Marvel ? Produk terbaru dari Hyundai Motor Corporation ini layak ditunggu. Dikutip kantor berita Antara dari Yonhap menjelang akhir pekan ini (11/1/2019), Hyundai Kona edisi Iron Man bakal segera mengaspal sekitar dua pekan lagi (23/1/2019).

Disebutkan bahwa setelah resmi diluncurkan di Korea Selatan oleh raksasa terbesar negeri itu, maka penjualan di seluruh dunia akan segera mengikuti di bulan yang sama, demikian disebutkan Yonhap.

Namun, ada baiknya untuk selalu melakukan update informasi penjualan Hyundai Kona Iron Man, mengingat produk ini kabarnya akan diproduksi dalam status edisi terbatas, hanya tujuh ribu unit, dan sebanyak 1.700 unit sendiri ditujukan untuk pasar domestik Korea Selatan.

Untuk menampilkan karakter superhero Iron Man pada produk itu, desainer Hyundai bermitra dengan Marvel untuk bekerja sama menciptakannya selama dua tahun. Dan sebagai pengisi dapur pacunya, digunakan mesin bensin turbocharged berkapasitas 1,6 L serta sistem transmisi tujuh percepatan, dengan opsi penggerak empat roda (4WD).

Label harganya adalah 29,45 juta Won atau sekitar 26,3 ribu dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp 367 juta, untuk pasar domestik Korea Selatan.

Suka karakter superhero Iron Man dari Marvel? Ada baiknya menunggu kehadiran produk Hyundai satu ini.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini