Keren, Kawasaki W175 Usung Gaya Cafe Racer

Bergaya cafe style, memberi kemudahan penggunanya agar tak repot memodifikasi lagi.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Keren, Kawasaki W175 Usung Gaya Cafe Racer
Gaya retro keren dari Kawasaki W175 Cafe [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - Awali 2019, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan varian terbaru dari keluarga W series yaitu W175 Cafe, Senin (14/1/2019) di Como Park Kemang, Jakarta Selatan.

Varian terbaru dari W series ini masih menggunakan dasar yang menyerupai model sebelumnya, dengan mengusung konsep cafe style. Model dari salah satu aliran modifikasi populer 1960-an yang terkenal dengan image retro.

Tangki sampai logo pun sarat napas retro [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Tangki sampai logo pun sarat napas retro [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

“Untuk customer yang menyukai tipe cafe racer tidak perlu memodifikasi motornya karena telah kami sediakan,” ujar Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales and Promotion PT KMI.

Sebagai model yang berbeda, W175 Cafe masih mengusung mesin 1-silinder SOHC 177 cc berpendingin udara. Sayangnya, dapur pacu bertenaga 12,8 daya kuda dan torsi maksimum 13,2 Nm ini masih disokong dengan karburator.

Kawasaki W175 Cafe memanfaatkan karburator Mikuni VM24 yang berkontribusi dalam pencapaian torsi rendah dan sedang sehingga lebih hemat bahan bakar.

Terkait harga, W175 Cafe diberi label Rp 32,6 juta on the road Jakarta. Harga ini masih lebih mahal Rp 1,5 juta dibandingkan model sebelumnya.

"Jadi memang tidak ada perubahan secara signifikan karena Kawasaki ingin konsumen tetap bisa melakukan modifikasi sesuai keinginan, termasuk setang," ujar Supervisor Marketing Division KMI, Sucipto Wiyono.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini