Wuling Almaz Benar-benar Akan Meluncur Pekan Depan ?

Tanda-tanda dilansirnya semakin dekat, bersiaplah dengan tampilan mewahnya.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Wuling Baojun 530 di arena GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018).  Sebagai ilustrasi [Suara.com/Liberty Jemadu]
Wuling Baojun 530 di arena GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018). Sebagai ilustrasi [Suara.com/Liberty Jemadu]

Suara.com - Sejak masuk ke Indonesia, Wuling Motors Indonesia hanya memfokuskan diri untuk menjual mobil jenis Multi-Purpose Vehicle (MPV). Namun demikian, produsen mobil asal China ini sudah mengungkapkan niatnya untuk mendatangkan model Sport Utility Vehicle (SUV) 2019.

Belakangan santer terdengar, produsen berlogo lima berlian itu akan meluncurkan Wuling Almaz dalam waktu dekat. Hal ini pun semakin diperkuat melalui undangan Media Gathering Wuling Motors yang diterima Redaksi suara.com.

Wuling Almaz [Instagram: @wuling_id].
Wuling Almaz [Instagram: @wuling_id].

Dalam acara yang akan berlangsung pada Rabu (23/1/2019), perusahaan mewajibkan awak media untuk melampirkan SIM A. Padahal seperti diketahui, persyaratan demikian biasanya diminta saat melakukan pengetesan produk baru.

Menarik untuk ditunggu apakah Wuling Almaz akan diluncurkan pekan depan. Nantikan informasi selanjutnya hanya di suara.com.

Dari bocoran yang beredar di internet, eksterior Almaz mirip dengan Baojun 530, yang pernah dipamerkan Wuling Motors pada Agustus 2018. Tampangnya terlihat gagah, lampu sipit bagian atas fungsinya seperti DRL (Daytime Running Light) layaknya Mitsubishi Xpander.

Sedangkan kesan mewah pada bagian interior diperlihatkan melalui penggunaan moon roof di bagian atap Wuling Almaz.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini