Cerita Pilu Driver Ojol, Dapat Bintang Satu Karena Salah Panggil Penumpang

Usia dan status pernikahan memang kadang bikin cewek jadi sensitif tingkat dewa.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo
Cerita Pilu Driver Ojol, Dapat Bintang Satu Karena Salah Panggil Penumpang
Ilustrasi driver ojol. [suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Puluhan ribu driver Ojol berlalu-lalang di jalanan kota-kota besar. Dengan banyaknya pengemudi Ojol dan interaksi dengan penumpangnya, tentu banyak cerita-cerita yang tercipta. Tak melulu tentang kesengangan, tapi juga cerita pilu yang sering dialami pengemudi Ojol.

Seperti yang dialami oleh driver Ojek Online (Ojol) berikut ini. Dia mendapat peringatan dan rating jelek berupa bintang satu dari seorang wanita berusia 24 tahun yang mengaku bernama Shella Octavia. Curhatannya begitu viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Sejumlah ojek online (ojol) menunggu penumpangnya di Kawasan Tebet, Jakarta, Rabu (25/7). Pemprov DKI berencana akan menyiapkan titik antar dan jemput penumpang ojek online di area kantor-kantor Pemerintahan Provinsi untuk mengurangi kemacetan jelang Asian Games. [suara.com/Muhaimin A Untung]
Sejumlah ojek online (ojol) menunggu penumpangnya di Kawasan Tebet, Jakarta. [suara.com/Muhaimin A Untung]

Usia dan status pernikahan memang kadang bisa bikin seorang wanita menjadi sensitif. Apalagi jika wanita tersebut usianya sudah di atas 20 tahun menjelang 25 tapi belum juga mendapat pasangan hidup. Bisa berabe urusannya jika bikin salah dengan wanita.

Bagaimana cerita selengkapnya? Peringatan apa yang ia dapatkan dari wanita tersebut?

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini