Buka Gerai Baru, Ini Target Mitsubishi per Bulan

Membuka gerai baru di kawasan Sudirman, proyeksi yang ingin dicapainya sekitar 70 unit.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Buka Gerai Baru, Ini Target Mitsubishi per Bulan
Mitsubishi Xpander tampil di dealer terbaru, kawasan Sudirman [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - Belum lama berselang, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka gerai baru di Wisma KEIAI di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Lokasi baru, dengan semangat baru, dan tentunya membidik target tertentu pula.

Dikutip dari kantor berita Antara, Budi Darmawan Daulay, Head of Sales and Marketing Region 1 Department PT MMKSI menyatakan bahwa dengan dibukanya showroom di wilayah yang cukup strategis dan dikelilingi perkantoran-perkantoran diharapkan mampu menaikkan penjualan dengan target yang sudah ditentukan dari pihak Mitsubishi

"Kami menargetkan untuk awal ini sekitar 50 - 70 unit kendaraan dalam satu bulan," tambahnya mengenai target penjualan di dealer baru Wisma KEIAI ini.

Selain itu, ia juga mengimbuhkan, bahwa tujuan Mitsubishi membuka gerai di kawasan Sudirman adalah menaikkan citra merek, serta membidik target para pekerja perkantoran di sekitarnya.

Hal ini, ditilik dari pengalaman bahwa mayoritas pengguna produk mereka, Mitsubishi Xpander adalah kaum pekerja.

"Sekitar 60 persen pengguna Xpander ini adalah pekerja kantoran, dengan dibukanya gerai kami di sini akan lebih memudahkan mereka dalam mendapatkan informasi tentang produksi kami, serta tidak menutup kemungkinan juga adanya permintaan yang besar untuk pembelian corporate," imbuh Irwan Kuncoro, Direktur of Sales and Marketing Division.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini