Resmi Perkenalkan Almaz, Wuling Belum Mau Ungkap Harga

Disebutkan harga menyusul, sehingga konsumen bisa melihat profilnya terlebih dahulu.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Wuling Almaz, siap meluncur pada pekan ini (23/1/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Wuling Almaz, siap meluncur pada pekan ini (23/1/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - Setelah produknya yang santer bakal diluncurkan lama berseliweran di dunia maya, Wuling Motors akhirnya memperkenalkan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) andalan terbarunya: Wuling Almaz, Rabu (23/1/2019), di Aston Sentul Lake, Bogor, Jawa Barat.

"Saya sangat senang menampilkan produk terbaru kami hari ini. Tak lain merupakan produk keempat yang diluncurkan dalam kurun dua tahun, yakni All New SUV Almaz," ujar Vice President Wuling Motors, Cindy Chai di Sentul, Jawa Barat.

Meski secara resmi sudah memperkenalkan Wuling Almaz sebagai produk anyar di 2019, sayangnya Cindy Chai belum mau mengungkapkan berapa harga dari produk terbaru Wuling Motors ini.

Dalam hal ini, Cindy Chai menyampaikan bahwa harga Wuling Almaz baru akan dibeberkan saat peluncuran produk. Waktunya akan dilakukan pada kuartal pertama 2019.

"Harga nanti kami sampaikan pada saat peluncuran. Jadi biar konsumen bisa melihat terlebih dahulu, bagaimana produk kami," kata Cindy Chai.

Untuk urusan tenaga, Wuling Almaz dibekali mesin turbo berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder dengan torsi maksimum 250 Nm.

Dalam memperkenalkan Almaz, Wuling sendiri belum menampilkan produk mereka secara langsung. Rencananya awak media akan dibawa ke sirkuit Sentul untuk memperlihatkan produk terbarunya di lokasi.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini