Setelah Almaz, Wuling Buka Peluang Luncurkan SUV 7 Seater

Wuling Almaz, yang akan bertarung di segmen SUV medium, diluncurkan di Sentul, Bogor, Rabu.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Setelah Almaz, Wuling Buka Peluang Luncurkan SUV 7 Seater
Wuling Almaz diperkenalkan di Sentul, Bogor, Rabu (23/1). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Suara.com - Wuling Motors Indonesia mengatakan bahwa pihaknya akan mempertimbangkan kemungkinan meluncurkan SUV tujuh penumpang (7 seater) di Indonesia setelah pada Rabu (23/1/2019) resmi memboyong Wuling Almaz, sebuah SUV 5 seater.

"Memang kita akan melihat segmen pasar seperti apa. Kita pasti memenuhi kebutuhan pelanggan," kata Wakil Presiden Wuling Motors Indonesia, Cindy Chai, menanggapi pertanyaan wartawan di sela-sela peluncuran Wuling Almaz di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Cindy menambahkan, walaupun Wuling Almaz merupakan SUV 5 seater, namun pasarnya masih cukup bagus. Hal ini bisa dilihat dari produk kompetitor seperti Honda H-RV yang mendapat respon cukup bagus dari konsumen.

Sementara itu saat disinggung akan kehadiran Wuling Almaz 7 seater di Indonesia, Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani masih belum mau banyak berbicara.

"Nanti kita lihat dulu responnya. Jadi kita fokus dulu 5 seater karena peluang pasar memang masih ada," kata Dian.

Wuling Almaz dibekali mesin tubocharger 1.500 cc empat silinder, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 140 daya kuda. Namun sayangnya Wuling belum bersedia mengungkap berapa harga dari produk terbarunya tersebut.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini