Pesan Kepada Otomotif-mania: Hati-hati Pilih Wedding Car

Maksud hati ingin tampil unik dengan tunggangan berbeda. Sayangnya malah jatuh.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Pesan Kepada Otomotif-mania: Hati-hati Pilih Wedding Car
Bulldozer merah. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Suara.com - Kisah ini bisa menjadi pelajaran bagi para calon pengantin yang ingin tampil dengan produk otomotif luar biasa atau tema unik. Jangan sampai suasana romantis dan syahdu malahan berakhir dengan pandangan prihatin bahkan decak kasihan dari para undangan atau penonton.

Disimak dari tayangan video di media sosial Twitter dengan pemilik akun bernama @TheVigen yang diunggah pada Kamis (24/1/2019) terlihat sepasang pengantin baru tengah berbahagia berada di acara resepsi peresmian relasi mereka berdua.

Pengantin perempuan tampil anggun dengan wedding dress menawan berwarna broken white. Didampingi pengantin lelaki mengenakan jas warna gelap dan berwajah tampan. Semuanya tampak elok, dengan suasana temaram petang hari di luar negeri. Keduanya melambai kepada para undangan yang sudah menunggu.

Wedding car unik: bulldozer [Twitter: The Vigen].
Wedding car unik: bulldozer [Twitter: The Vigen].

Uniknya, mereka tiba tidak diantar mobil pengantin yang dikenal umum, melainkan mengendarai ... sebuah bulldozer. Berwarna merah serta dihias kain warna senada dibentuk drapery.

Apa daya, entah tidak sengaja atau daya empasan terlalu kuat, si bulldozer tidak berhasil mendaratkan keduanya ke meja jamuan dengan mulus. Keduanya terempas dan ambruk di atas meja. Para tamu pun terpana, sebelum akhirnya menyadari ada hal yang tidak umum serta menolong keduanya untuk bangkit. Mau tak mau, tempat di mana kedua mempelai hendak duduk pun berubah wujud menjadi porak-poranda.

Apakah sang pengemudi bulldozer mesti disalahkan? Simak videonya di link berikut.

Mobimoto.com/Husna Rahmayunita

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini