Unggahan Pria di Instagram ini Penuh Misteri, Grand Livina Bakal Tamat?

Dia disebut sebagai salah satu karyawan PT Nissan Motor Indonesia.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo
Unggahan Pria di Instagram ini Penuh Misteri, Grand Livina Bakal Tamat?

Suara.com - Berkembangnya media sosial memang seolah mendobrak sekat yang melekat seperti di masa lalu. Berkat media sosial, orang kadang menjadi tahu apa yang sebenarnya tak diketahui orang lain. Unggahan tentang salah satu mobil dari Nissan, Grand Livina ini contohnya.

Akun @erwincamz mengunggah foto yang bikin banyak orang bertanya-tanya lewat jejaring sosial Instagram belum lama ini. Dari penelusuran sederhana, pemilik akun tersebut merupakan seorang karyawan atau mekanik dari PT Nissan Motor Indonesia.

Ia mengunggah foto kebersamaan teman-teman seprofesinya yang saat itu kompak memakai seragam abu-abu. Terlihat dari foto, 17 orang yang ada di dalamnya menunjukkan ekspresi bahagia. Sementara yang menarik perhatian adalah caption yang dituliskan pada foto itu.

Unggahan tentang Grand Livina. (Instagram/@erwincamz)
Unggahan tentang Grand Livina. (Instagram/@erwincamz)

''The last teteh Livina (Teteh Livina yang terakhir),'' tulis caption @erwincamz.

Caption singkat tapi penuh misteri itu kemudian mendapat tanggapan dari warganet yang melihat unggahan viral tersebut. Banyak dari mereka yang kemudian mengajukan pertanyaan tentang maksud dari unggahan tersebut.

"Last teteh Livina? Ganti model? Apakah sudah ada penggantinya? Saya nanya itu aja," komen @resyrizkiofirdaus.

''The last? ini model lama yang terakhir diproduksi yah? Ganti model/platform seperti yang dirumorkan atau malah suntik mati nih?" tanya @kuroakaitou.

Maklum saja, pada pertengahan tahun 2018 lalu, PT Nissan Motor Indonesia menyuntik mati MPV Nissan Evalia karena kegagalan penjualan.

Kini, publik pun dibuat penasaran dengan arti caption unggahan pria tersebut, kira-kira apakah nasib Livina akan mengikuti Nissan Evalia, ataukah hanya ganti model seperti yang dilakukan oleh kompetitor?

Mobimoto.com/Husna Rahmayunita

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini