Aksi Hotman Paris Terjang Banjir dengan Mobil Baru, Nekat tapi Keren!

Interiornya saja masih terbungkus plastik.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo
Aksi Hotman Paris Terjang Banjir dengan Mobil Baru, Nekat tapi Keren!
Hotman Paris Hutape (Sumarni/Suara.com)

Suara.com - Pengacara kondang nan kontroversial, Hotman Paris Hutapea memang sering sekali memosting kegiatannya di jejaring media sosial Instagram. Hotman Paris juga sering menampilkan gaya hidup mewah, termasuk dengan memamerkan koleksi mobil mewahnya dengan gaya nyentrik.

Terbaru, pengacara 59 tahun ini mengunggah video yang isinya mengomentari pembangunan jalan tol, dan banjir di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.  Selain komentar tentang banjir dan jalan tol, yang menarik perhatian netizen adalah mobilnya yang masih terbungkus plastik, seperti baru keluar dari diler.

Tak butuh waktu lama, video unggahan @hotmanparisofficial itu sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. ''Kelapa Gading Permai, jalan tolnya, mangkrak. Jalan berlubang-lubang,'' kata Hotman Paris dalam video tersebut.

''Pura-pura dikerjain. Tiga, lima orang. Tapi, sebenarnya tidak ada perkembangan apapun, jalan tol Kelapa Gading Permai,'' lanjut Hotman.

Dalam video singkat tersebut, Hotman geregetan mengomentari pembangunan tol yang tidak kunjung usai. Pria kelahiran Laguboti, Toba Samosir, Sumatera Utara ini juga menjelaskan kalau rencananya, jalan tol ini akan dibuat sampai ke Sunter, tapi lahan di wilayah Sunter pun masih belum jelas sampai saat ini.

Ia menyayangkan, kenapa pembangunan jalan tol ini harus terburu-buru, yang pada akhirnya malah mangkrak

''Jalan tol ini kan, rencananya, memang mau nyambung ke Sunter, terus ke arah Cengkareng. Tapi, di daerah Sunter sendiri, tanahnya pun belum dibebasin. Ya terus, bagaimana nanti jalan tolnya ini? Berarti buntu dong, jalan tolnya, ngegantung, kepotong. Sambungannya tidak ada, karena tanahnya pun nggak dibebasin. Terus kenapa buru-buru? dan sekarang mangkrak juga di Kelapa Gading. Kasihan orang Kelapa Gading, jalan tolnya... (terputus)'' Kritik Hotman Paris.

Komentar dari Hotman Paris ini pun ramai ditanggapi warganet dan akhirnya, banyak yang berdepat soal jalan tol di kolom komentar. Tapi, tak sedikit juga netizen yang cukup jeli memperhatikan mobil Hotman Paris yang masih terbungkus plastik. Mulai dari kursi penumpang di depan, sampai ke head unit pun masih terbungkus plastik, seperti baru keluar dari diler.

Dari interiornya, terlihat kalau mobil yang ditunggangi Hotman Paris Hutapea adalah Toyota Alphard. Mobil MPV premium ini memang dikenal sebagai mobil mewah, yang sering jadi pilihan para pesohor Tanah Air.

''Bang itu plastik yg dikursi nggak menganggu kenyaman didlm mobil mewah bunyi kresek kresek,'' kata @yelfidanasir.

''Duh mobil baru udah kena banjir2, sedih aqutu.'' Tulis @masissal di kolom komentar.

Duh, kalau bener mobil Toyota Alphard yang dinaiki bang Hotman Paris ini masih baru, sayang juga ya kalau kena banjir. Ah, tapi orang kaya mah, bebas.

Mobimoto.com/Praba Mustika

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini