Catat: Nissan Kicks Meluncur di India dengan Cara Kepemilikan Unik

India kembangkan crossover Nissan Kicks bersama pakar Jepang, Amerika, dan Brasil.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Catat: Nissan Kicks Meluncur di India dengan Cara Kepemilikan Unik
Nissan Kicks crossover bermesin 1.6 L, mesin 4 silinder, dilengkapi Continuous Variable Valve Timing Control System (CVTCS), tenaga 125 daya kuda. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Suara.com - Dari pabrik Nissan di Chennai, India baru saja meluncur crossover, Sport Utility Vehicle (SUV) Nissan Kicks baru dengan model berlangganan unik. Yaitu bisa dibawa pulang tanpa perlu membayar uang muka atau down payment. Dikenal sebagai paket Intelligence Choice of Ownership.

Dikutip dari kantor berita Antara, paket ini membebaskan calon pemilik dari kewajiban melakukan pembayaran pendahuluan, dan hanya perlu berkonsentrasi pada kredit per bulan, yang sudah mencakup biaya asuransi, pemeliharaan, serta bantuan akan kerusakan setiap saat dibutuhkan, 24 jam per hari di seluruh dealer.

"Tim riset dan pengembangan produk serta desain kami mengembangkan Nissan Kicks bersama dengan tim Jepang, Amerika Serikat, serta Brasil," papar Peyman Kargar, salah satu pejabat Nissan India.

Sebagai andalan, Nissan Kicks ini telah dilengkapi dengan Intelligent Mobility.

"Juga mengutamakan unsur keamanan, kabin lapang, sampai semangat smart serta penuh mobilitas. bahkan lebih tahan banting, sangat mencerminkan kekuatan SUV kami," imbuh Peyman Kargar, seperti tercantum dalam laman resmi Nissan, yang dikutip Senin (4/2/2019).

Sementara Presiden Nissan India Operations, Thomas Kuehl menyatakan bahwa, "Nissan Kicks baru ini mampu menjawab rasa penasaran serta kesukaan konsumen akan produk kami."

Spesifikasi crossover Nissan Kicks adalah mesin bensin 1.5H 4K dengan transmisi manual lima percepatan, atau mesin diesel 1.5K 9K DCI bertransmisi manual enam percepatan.  Tenaga yang dihasilkan, berdasar versi pendahulunya yang dipamerkan di Canadian Motor Show 2018 adalah sekitar 125 daya kuda.

"Pendeknya, Nissan Kicks adalah sebuah perpaduan teknologi maju, pilihan cerdas, personal, lagi premium. Kami yakin, dengan desain SUV nan progresif dan paket kepemilikan tanpa kerumitan, Nissan Kicks bakal menduduki peringkat penting di segmen SUV pasar India," kata Thomas Kuehl.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini