facebook
Scroll untuk membaca artikel

Rossi dan Vinales Rilis Motor Yamaha New MX-King dan MT-15, Ini Banderolnya

Rossi kebagian mengendarai motor Yamaha MT-15 yang akan meramaikan pasar motor nasional di kelas sport naked.

Rizki Nurmansyah | Arief Apriadi
Rossi dan Vinales Rilis Motor Yamaha New MX-King dan MT-15, Ini Banderolnya
Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kanan) dan Maverick Vinales, memperkenalkan dua produk baru Yamaha, MT-15 dan New MX-King, di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta, Senin (4/2/2019). [Suara.com/Arief Apriadi]

Suara.com - Selang beberapa jam setelah memperkenalkan tim balap di kelas MotoGP, Yamaha turut memberi kejutan dengan meluncurkan dua produk anyar mereka, MT-15 dan New MX-King di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta, Senin (4/2/2019).

Dua varian terbaru di kelas sport dan motor bebek itu diperkenalkan langsung oleh dua pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Rossi kebagian mengendarai motor Yamaha MT-15 yang akan meramaikan pasar motor nasional di kelas sport naked.

Baca Juga:Asyik, Livery Yamaha YZR-M1 Milik Valentino Rossi Disibak di Jakarta !

Sementara Maverick Vinales menunggang New MX-King yang merupakan bakal bersaing di varian motor bebek.

"Kehadiran dari kedua produk Yamaha ini tentunya semakin menggairahkan motor sport dan moped di Indonesia," ujar Eksekutif Vice President Director Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti.

"(MT-15 dan New MX-King hadir) khususnya untuk konsumen yang saat ini tidak hanya menggunakan motor sebagai alat transportasi, melainkan juga yang ingin show off atau mengekspresikan diri," imbuhnya.

Acara peluncuran semakin meriah karena dihadiri oleh para pebalap Yamaha Rider Indonesia (YRI), yaitu Galang Hendra Pratama, M. Faerozi, Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho.

Baca Juga:Gatot Nurmantyo Siap Pertaruhkan Jabatan Jika...

MT-15 muncul dengan desain baru yang semakin mewarisi karakter dari keluarga MT series. Dengan dibekali mesin berkapasitas 155cc 4-katup yang dikombinasikan dengan transmisi 6-percepatan.

Lanjut ke halaman berikutnya
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

komentar Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini

Berita Lainnya