Susun Motor Serasi, Lelaki ini Dikado Kuda Besi

Pabrikan pun turut bangga melihat susun motor serasi itu, hingga dikirimlah bingkisan.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Susun Motor Serasi, Lelaki ini Dikado Kuda Besi
Motor dijajar menurut tipe dan warna [Twitter: @aestegurls].

Suara.com - Semoga Pembaca masih ingat kisah viral yang berlangsung di tempat parkir SMAN 4 Tangerang Selatan ini. Yaitu kejadian susun motor serasi yang berlangsung di tempat parkir sekolah dan potret penampakannya diunggah ke media sosial oleh akun @killerqweennn.

Memang luar biasa, karena satpam di sekolah itu tak hanya merapikan posisi motor para murid sehingga berjajar rapi. Akan tetapi, dedikasi serta unsur estetika sehingga hasil akhirnya lebih seru lagi. Caranya, dengan menyusun tunggangan anak-anak sekolah tadi menurut pabrikannya, jenis, serta warna. Alhasil, tampilan tak kalah dengan showroom.

Saat diunggah, apreasiasi bermunculan. Mayoritas memberikan jempol dan kalimat salut. Namun ada pula mulut (atau tangan, karena memposting komentar menggunakan jari-jemari, bukan?) jail yang menyimpulkan bahwa petugas sekuriti sekolah itu tengah memberikan kode agar pendapatan bulanannya dinaikkan.

Kini, bagi yang sulit memberikan apresiasi dan berkaca pada hal-hal positif, termasuk susun motor serasi ini, tiba saatnya untuk tak perlu lagi berkomentar negatif.

Slamet Gunaedi, satpam penyusun motor serasi [Instagram: seputartangsel].
Slamet Gunaedi, satpam penyusun motor serasi [Instagram: seputartangsel].

Pasalnya, PT Honda Astra Motor saja turut memberikan apresiasi. Satpam sekolah SMAN 4 Tangerang Selatan tadi dikado satu unit sepeda motor Honda Beat! Selain itu masih ada satu helm full face merek KYT, jaket bermotor, serta sarung tangan.

Petugas satpam penyusun motor serasi itu bernama Slamet Gunaedi, usia 47 tahun, dan memiliki profesi tambahan sebagai driver ojek online alias ojol.

Pak Slamet Gunaedi menyebut bakal langsung menggunakan hadiah Honda Beat (jenis ini cukup banyak digunakan para siswa yang motornya ia susun serasi) yang dibingkiskan PT Honda Astra Motor tadi. Selamat ya, Pak!

Mobimoto.com/Praba Mustika

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini