Sabtu, 16 Februari 2019

Diluncurkan Maverick Vinales, Apa Kelebihan Yamaha New MX-King ?

Harapannya, saat menggeber New MX-King serasa mengaspal bersama Maverick Vinales!

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Arief Apriadi
Diluncurkan Maverick Vinales, Apa Kelebihan Yamaha New MX-King ?
Yamaha MX-King 150 yang meluncur pada Senin (4/2/2019) [Suara.com/Arief Apriadi].

Suara.com - Setelah selubung motor balap andalan Valentino Rossi dan Maverick Vinales, Yamaha YZR-M1 disingkap di Hotel Four Seasons, Jakarta (4/2/2019), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut meluncurkan produk anyar mereka dari kelas motor bebek, yakni Yamaha New MX-King .

Peluncuran motor bergenre sport ini diperkenalkan langsung oleh Maverick Vinales, pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP di lokasi yang sama. Caranya, berkendara di panggung.

Ia pun memuji spesifikasi yang ditawarkan Yamaha. Bahkan rekan satu tim Valentino Rossi itu, berharap New MX-King turut dijual di Eropa.

"MX-King kini terlihat lebih rancy. Bobotnya yang ringan membuat motor ini sangat lincah dan mudah untuk dikendalikan. Menurut saya MX-King merupakan motor bebek dengan karakter sport sejati," ujar Maverick Vinales.

"Sebenarnya saya sangat berharap motor ini dijual di Eropa, agar saya bisa mencobanya langsung di rumah," imbuhnya.

Yamaha New MX-King itu diberi label harga Rp. 22.900.000 on the road (OTR) DKI Jakarta dan sekitarnya.

Lalu apakah kelebihan dari motor berkapasitas mesin 150 cc tadi?

New Yamaha MX-King hadir dengan berbagai pembaruan dari sisi desain maupun dapur pacu. Yamaha sendiri membagi empat sektor untuk memaparkan keunggulan produk anyar mereka itu.

Dari sisi style atau tampilan, New MX-King hadir dengan tampilan lebih rancy. Hal itu disebabkan berkat disematkannya tiga lampu yang terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam dengan bentuk tajam.

Tak hanya dari sisi tampilan, tiga lampu tadi hadir dengan mengadopsi teknologi LED, yang diklaim Yamaha mampu membuat sistem pencahayaan bagian depan motor menjadi lebih terang, efisien dan tahan lama.

Sementara dari sisi agility atau kelincahan, New MX-King hadir dengan Light Frame Design serta pijakan kaki yang bisa dilipat. Dengan begitu, efektivitas dalam segi kelincahan dan kenyamanan bermanuver akan meningkat.

Laman berikutnya adalah andalan kaki-kaki si motor serta adopsi teknologi yang dilakukan.

Selanjutnya chevron_right

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini