Sabtu, 16 Februari 2019

Makin Elegan, Honda PCX Hadirkan Warna Baru

Hadirnya warna baru ini melengkapi opsi sebelumnya, sangat mewadahi selera konsumen.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Makin Elegan, Honda PCX Hadirkan Warna Baru
Sophisticated Matte Silver, demikian warna baru buat Honda PCX [Dok AHM].

Suara.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda PCX dengan menampilkan warna baru, yaitu Sophisticated Matte Silver . Pilihan baru ini mampu memperlihatkan sisi kemewahan yang selaras minat konsumen. Sekaligus, memberikan alternatif pilihan warna sebelumnya, yaitu Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya menyatakan bahwa penerimaan masyarakat terhadap Honda PCX terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini memotivasi perusahaan ini untuk terus menghadirkan pilihan terbaru bagi pecinta gaya hidup berkelas. Yaitu melalui kehadiran sepeda motor premium dengan fitur canggih yang sesuai dengan keinginan konsumen.

“Kami berharap penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendara dan pecinta skutik premium Honda,” kata Thomas Wijaya, di Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Sebagai wacana spesifikasi, Honda PCX dilengkapi fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, dengan ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Ditinjau dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya, yaitu 8 L dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 L yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan saat berkendara.

Untuk urusan harga, skutik premium Honda ini dibanderol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.025.000 untuk tipe CBS, dan Rp 31.025.000 untuk tipe ABS, serta Rp 41.325.000 bagi PCX Hybrid.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini