Bantu Ungkap Pembegalan Dirinya, Pemotor ini Dapat Penghargaan dari Polisi

Pembegalan yang menimpa dia dan kekasihnya terekam kamera yang terpasang di motornya.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo
Bantu Ungkap Pembegalan Dirinya, Pemotor ini Dapat Penghargaan dari Polisi
Ilustrasi Kepolisian Republik Indonesia. (suara.com/Welly Hidayat)

Suara.com - Tren  motovlog atau membuat vlog atau video ketika berkendara, tidak lagi sebagai gaya hidup di media sosial saja. Pemasangan kamera pada motor yang biasa digunakan untuk nge-vlog ternyata punya banyak kegunaan, salah satunya merekam kejadian tak terduga hingga bisa mengungkap kasus pembegalan .

 Seperti yang dialami oleh pria bernama Nofrizal yang berasal dari Solok, Sumatera Barat. Dirinya mendapat kejutan dari Kepolisian setempat karena motovlog unggahannya membantu mengungkapkan kasus begal yang menimpa dirinya dan sang kekasih saat melaju di jalanan.

Tidak seperti motovlog para pesohor yang punya konten aduhai, video yang diunggah Nofrizal di saluran YouTube miliknya ini terlihat sederhana. Meski begitu, video tersebut cukup menjelaskan bagaimana modus begal yang hampir menimpa dirinya, saat sedang asyik riding bersama kekasihnya.

Ungkap Kasus Begal yang Dialaminya, Pemotor Ini Dapat Kejutan dari Polres. (Facebook/Nofrizal)
Ungkap Kasus Begal yang Dialaminya, Pemotor Ini Dapat Kejutan dari Polres. (Facebook/Nofrizal)

Kejadian yang menimpa Nofrizal dan pacarnya ini terjadi di Laing, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok. Ketika itu, sejoli ini melintasi jalanan yang terbilang cukup sepi karena tidak banyak pemotor yang melintas di sana Setelah berjalan beberapa saat, Nofrizal dihentikan oleh orang tidak dikenal.

Bagaimana cerita selengkapnya?

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini