Kreatif Menulis di Jaket yang Dipakai Bermotor, Potensi Jadi Viral !

Bermotor pakai jaket berisi tulisan, pesan sampai sindiran pun bisa dibaca khalayak luas.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Kreatif Menulis di Jaket yang Dipakai Bermotor, Potensi Jadi Viral !
Jaket jeans dengan tulisan di punggung. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Suara.com - Menuangkan pesan, bisa dilakukan lewat cara-cara kreatif . Dari buah pikir, muncul tulisan pada kertas dan berbagai media . Termasuk di jaket , seperti unggahan di media sosial Twitter atas nama akun @maulanaderay ini. Berpotensi menjadi viral.

Buat menuangkan apa yang terlintas di benak, mulai puisi, imbauan, sampai  unek-unek atau sindiran, bisa saja dilakukan pada media kain. Contohnya jaket jeans. Intinya, agar dibaca oleh orang lain. Yang mana setelah itu akan menimbulkan senyum sampai gelak tawa, bahkan rasa kesal, semuanya berpulang kepada yang mendapatkan pesan secara visual.

Pengguna jaket jeans dalam postingan media sosial Twitter ini tengah bermotor di sebuah ruas jalan dan berhenti di belakang lampu lalu-lintas atau traffic light.

Indiensia [Twitter: @maulanaderay]
Indiensia [Twitter: @maulanaderay]

Di punggungnya tertulis kalimat "Senja + kopi = maag". Sepintas bila dipikirkan, benar juga. Mengingat kopi memiliki kandungan acid atau asam yang bisa memicu asam lambung, utamanya penderita penyakit lambung peka yang dikenal sebagai maag.

Namun tunggu sebentar. Dalam konteks pengguna media sosial di Indonesia, kata senja dan kopi sangat kerap dipakai. Lantas menjadi stereotipe para penyuka musik indie.

Hal ini diperkuat dengan lukisan jemari tangan yang tengah memegang bunga, diserta tulisan "Digambar biar indie".

Jelas bukan pesannya? Kreatif dan tersampaikan dengan baik, sekaligus mampu mengundang senyum pula.

Mobimoto.com/Praba Mustika

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini