Mari Berakhir Pekan di Mercedes - Benz Weekend Test Drive

Ingin merasakan kerennya berkendara bersama produk Mercedes - Benz? Catat tanggalnya.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Mari Berakhir Pekan di Mercedes - Benz Weekend Test Drive
Peluncuran Mercedes-Benz A-Class di Star Arena, Senayan City Mall pada Jumat (5/10/2018). Sebagai ilustrasi [Suara.com/ukirsari].

Suara.com - Apakah Anda telah menyusun acara untuk akhir pekan ini? Inginkah menghabiskan waktu bersama keluarga dengan mencicipi produk Mercedes - Benz untuk dijadikan pekan yang sarat nuansa otomotif? PT Mercedes - Benz Distributor Indonesia telah menyiapkan acara menarik.

Dikutip dari kantor berita Antara, acara tahunan Mercedez - Benz Weekend Test Drive bakal digelar sepanjang 7 - 10 Februari 2019. Serta mengambil lokasi di Cofftea House di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berlangsung buat kali kelima, sederet model terbaru dari produk-produk lansiran Mercedes - Benz bakal digelar bagi khalayak. Menurut Roelof Lamberts, President Director PT Mercedez - Benz Distributor Indonesia, lokasi yang dipilih timnya tergolong unik lagi menarik.

"Setelah memperkenalkan beberapa model terbaru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost, menjelang akhir 2018, pada awal 2019 kami mengajak pelanggan dan calon pelanggan bisa merasakan langsung performa berbagai model Mercedes-Benz terbaru, termasuk model dengan teknologi EQ Boost ini," paparnya.

Lantas ia menambahkan, bahwa PT Mercedez Benz Distributor Indonesia telah mempersiapkan 10 model terbaru dan 15 kendaraan untuk sesi pengetesan alias test drive.

"Selain itu, untuk para anggota keluarga juga telah disiapkan acara menarik, yaitu She's Mercedes Energetic Saturday, serta Seni Anak interaktif di hari Minggu," imbuh Roelof Lamberts.

Jadi, cobalah akhir pekan dengan mengajak seisi keluarga menikmati acara tahunan Mercedes - Benz di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini