BMW Indonesia Luncurkan 10 Model Baru, Ini Harga All New BMW X4

Tak tanggung-tanggung, BMW Indonesia proyeksikan 10 produk model baru untuk 2019.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
BMW Indonesia Luncurkan 10 Model Baru, Ini Harga All New BMW X4
Launching All New BMW X4 di Museum MACAN, Jakarta {7/2/2019) [Suara.com/Fakhri Alamsyah].

Suara.com - Menyimak pertumbuhan produk mobil premium di Tanah Air, bersama acara launching All New BMW X4 di Museum MACAN, Kebun Jeruk, Jakarta (7/2/2019), BMW Group Indonesia menyatakan kesiapan untuk meluncurkan 10 model kendaraan terbaru mereka sepanjang 2019.

Antara lain All New BMW X7, serta All New BMW Seri 8 coupe, demikian disampaikan oleh Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

"Kondisi ekonomi diperkirakan akan meningkat secara umum, dan segmen kendaraan premium masih terus tumbuh, dikombinasikan dengan peluncuran ragam kendaraan BMW diharapkan mampu mendukung pertumbuhan penjualan tahun ini," demikian paparnya dalam peluncuran BMW All New X4 di Jakarta, Kamis (7/2/2019) seperti dikutip dari kantor berita Antara.

Sementara itu, All New BMW X4 generasi kedua hadir paling awal di antara 10 model yang siap dipasarkan di Tanah Air, dengan harga Rp 1,4 miliar (off the road).

Selanjutnya, SUV BMW X5 akan hadir pada kuartal kedua tahun ini, BMW X7 diluncurkan dalam bentuk 7-seater, diteruskan dengan kemunculan All New Seri 8 Coupe (M850i), sedan Seri 7 dan BMW Z4 tipe roadster, imbuh Jodie O'tania,  Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

"Alasan kami menghadirkan roadster adalah terkait konsep Sheer Driving Pleasure. Desainnya sangat memukau, dengan banyak ubahan yang bisa terlihat saat pertama," imbuh Jodie O'tania.

Apakah produk-produk lainnya yang siap meluncur bakal sekeren All New BMW X4, mari kita tunggu bersama peluncuran masing-masing.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini