Harcilnas: Asyiknya, Pembiayaan Produk Otomotif Dilunasi Adira Finance

Produk otomotif menjadi salah satu hadiah loyalitas konsumen di bidang pembiayaan.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Ilustrasi deretan kendaraan roda empat (R4)  [Shutterstock].
Ilustrasi deretan kendaraan roda empat (R4) [Shutterstock].

Suara.com - Program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) adalah sebuah acara dari Adira Finance untuk mengapresiasi loyalitas konsumennya. Diluncurkan di Jakarta pada Kamis (7/2/2019), salah satu keuntungan yang diberikan adalah pembiayaan di sektor otomotif.

"Kami menyadari bahwa pertumbuhan bisnis Adira Finance tidak lepas dari peran konsumen. Karena itu, kami menghadirkan program Harcilnas sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah mempercayakan pembiayaannya di Adira Finance," ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, sebagaimana rilis yang diterima Suara.com.

Lewat Harcilnas, Adira Finance menggelar undian berhadiah berbasis poin yang ditujukan untuk konsumen baru atau yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance, di sektor pembiayaan otomotif, maupun non-otomotif (multiguna, durable, produk syariah), dan memiliki track record sangat baik.

Program Harcilnas berlangsung 1 Februari - 31 Oktober 2019, dengan pengundian dilakukan sepanjang Maret - November 2019. Hadiah diberikan dalam bentuk 250 pelunasan cicilan dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan, sehingga total akan ada seribu konsumen beruntung untuk dilunasi pembayaran cicilannya oleh Adira Finance, serta diumumkan lewat situs resmi www.adira.co.id. Seluruh pajak hadiah juga sepenuhnya ditanggung Adira Finance.

Peluncuran Harcilnas oleh Adira Finance [Adira Finance].
Peluncuran Harcilnas oleh Adira Finance [Adira Finance].

Untuk mengikutinya, Hafid Hadeli menyebutkan sangat mudah. Konsumen baru yang melakukan pembiayaan seluruh produk Adira Finance selama program berjalan akan mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin, dan setiap konsumen yang melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES ADIRA FINANCE akan mendapatkan 5 poin, dan seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan dengan baik serta tepat waktu akan mendapatkan 1 poin tambahan.

Kemudian seluruhnya akan diundi serta ditetapkan nama-nama pemenangnya. Jadi, bila Anda melakukan pembiayaan produk-produk otomotif di Adira Finance, bakal terbuka kemungkinan bakal ditraktir pembayarannya!

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini