Aksi Grab atas Motor Dihancurkan: Perempuan Ini Diberi Layanan Khusus

Grab siap berikan layanan gratis sebulan bagi kekasih si pemuda yang merusak motornya.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Chyntia Sami Bhayangkara
Aksi Grab atas Motor Dihancurkan: Perempuan Ini Diberi Layanan Khusus
Lelaki hancurkan motor [Twitter: @AboutTng].

Suara.com - Masih ingat video viral yang menunjukkan penghancuran sebuah motor di Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis (7/2/2019)? Sepasang kekasih berboncengan motor tanpa mengenakan helm dan tak bisa menunjukkan SIM. Lantas si pemuda naik pitam saat diberi sanksi bukti pelanggaran alias tilang oleh Polisi,  dan menghancurkan motor yang ternyata dimiliki si perempuan. 

Lelaki itu bernama Adi Saputra (20), warga Tangerang Selatan yang melakukan aksi perusakan sepeda motor alias kendaraan roda dua (R2) lantaran tidak terima ditilang Polisi. Aksi mempereteli suku cadang motor hingga membanting motor milik sang kekasih itu pun nyaris mengenai si perempuan.

Melalui akun Twitter @GrabID, Grab Indonesia berjanji akan memberikan layanan transportasi penuh secara gratis selama sebulan kepada sosok perempuan yang menjadi kekasih Adi Saputra. Pernyataan resmi Grab ini pun mendapatkan banyak komentar dari warganet.

[Twitter/Grab Indonesia]
[Twitter/Grab Indonesia]

“Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please Twitter, do your magic!” tulis akun @GrabID sebagaimana dikutip Suara.com, Jumat (8/2/2019).

Melihat unggahan itu, warganet pun bersahut-sahutan memberikan komentar. Salah seorang warganet memberikan identitas si perempuan melalui akun Facebook milik sang kekasih. Dari hasil penelusuran Suara.com, perempuan ini diketahui bernama Yuni.

“Nih min namanya Yunie dia orang Tangerang, Serpong. Mohon beri semangat buat mbak ini,” ujar salah seorang warganet.

Melihat informasi dari salah seorang warganet itu, pihak Grab pun berjanji akan segera menghubunginya. Pihak Grab memastikan bahwa tawaran hadiah layanan transportasi gratis atau tidak berbayar selama sebulan memang benar adanya.

“Terima kasih, kita akan coba kontak!” balas akun @GrabID.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini