Komunitas Pencinta Toyota Yaris Tumplek di Yogyakarta

Tak disangka, peserta komunitas pencinta Yaris yang berkumpul tembus 150 unit mobil.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Komunitas Pencinta Toyota Yaris Tumplek di Yogyakarta
Komunitas Yaris gelar Kopdargab [Foto: TYCI].

Suara.com - Komunitas pencinta Yaris yang bergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar touring awal tahun sekaligus melakukan kopi darat gabungan (Kopdargab) wilayah Jawa di kota gudeg, Yogyakarta pada 2 - 4 Februari 2019.

Mengusung tema “Mlaku - mlaku nang Jogja, guyub Yaris sak lawase”, touring diikuti sebanyak 170 unit Toyota Yaris, dengan 350 peserta yang berasal dari berbagai kota di pulau Jawa dan luar Jawa. Bahkan satu klub regional dari Makasar, YOI (Yaris Owner Indonesia).

"Saya sangat tidak menyangka dengan antusiasme yang sangat besar dari teman-teman TYCI maupun teman teman klub Yaris lainnya untuk Kopdargab se-Jawa ini, Alhamduliillah kegiatan bisa berjalan dengan sukses. Harapan untuk dapat mempererat persaudaraan teman-teman TYCI seluruh pulau Jawa maupun klub Yris lainnya dari Pulau Jawa maupun luar Jawa akhirnya dapat terlaksana," ujar Teo Praditya, Ketua Pelaksana Kopdargab, Jumat (8/2/2018).

Selama kegiatan berlangsung, tambah Teo Praditya, para member tidak hanya sekadar saling bersilaturahmi. Namun dalam acara yang berlangsung selama tiga hari itu juga diisi dengan kegiatan positif, yaitu melakukan bersih pantai.

"Kami juga isi dengan kegiatan bersih-bersih pantai Gesing, semoga akan bermanfaat untuk masyarakat setempat dan semakin meningkatkan gairah pariwisata di Yogjakarta sebagai kota istimewa," tutup Teo Praditya.

Kopdargab TYCI sendiri didukung oleh beberapa sponsor seperti AUTO2000, Nasmoco Janti , TRD Indonesia, dan Toyota Astra Finance (TAF).

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini