Mitsubishi Belum Pikirkan Nasib Colt T120SS Usai Disuntik Mati

Mitsubishi T120SS disuntik mati setelah 22 tahun diproduksi di Indonesia

Suara.Com
Reky Kalumata | Manuel Jeghesta Nainggolan
Logo Mitsubishi [shutterstock]
Logo Mitsubishi [shutterstock]

Suara.com - Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengaku belum bisa memberikan komentar terkait kelanjutan Colt T120SS yang telah dihentikan produksinya.

Menurut Irwan, kelanjutan dari model tersebut harus dikomunikasikan terlebih dahulu. Pasalnya Colt T120SS merupakan hasil join produk dengan Suzuki.

"Mengenai kedepannya masih dipelajari. Belum ada yang bisa kita informasikan. Karena harus didiskusikan dulu ke prinsipal," ujar Irwan, di Medan, beberapa waktu lalu.

Meski produksi TS120SS sudah berakhir, Irwan mengatakan penjualan masih ada hingga 1-2 bulan ke depan. Selain itu suku cadang juga masih akan disediakan.

Sebagai informasi, Mitsubishi T120SS disuntik mati setelah 22 tahun diproduksi di Indonesia. Selama kurun waktu tersebut, pabrikan berlambang tiga berlian itu sudah memproduksi sebanyak 324.960 unit T120SS untuk pasar Indonesia.

Namun sayangnya MMKSI tidak membeberkan alasan menghentikan produksi mobil pikap ini. Kemungkinan penyebabnya adalah regulasi Euro-4 yang diterapkan di Indonesia.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini