Gara-gara Titip Motor Sehari Semalam, Jadinya Begini

Aksi pemilik warung bikin ngakak warganet. Pemilik motor, simak contoh menarik ini!

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Donat, sebagai ilustrasi [Shutterstock].
Donat, sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Suara.com - Para pemilik kendaraan roda dua (R2) biasanya menitipkan tunggangan mereka di tempat penitipan motor, atau tempat-tempat terpercaya lainnya. Namun, pemilik satu ini memang beda. Ia menitipkan motornya di warung selama sehari semalam. Lucunya, si pemilik warung merasa kesal dan melakukan aksi tak terduga.

Dibagikan pertama kali oleh akun Twitter, @AgusMagelangan yang mengunggah screenshot mengenai ban motor hilang dicuri maling, dalam kolom komentarnya, pemilik akun @ndrandrii juga membagikan kisah temannya yang menitipkan sepeda motor di sebuah warung.

Dalam unggahan itu terlihat sebuah sepeda motor lansiran Honda yang dinominasi warna hitam dan merah tanpa ban depan. Menurut keterangan yang ditulis, si pemilik warung marah dan mengganti ban depan motor ini dengan donat.

"Temanku juga ada, parkir di warung sehari semalam, yang punya warung marah. Ban depan diganti donat," demikian tulis @ndrandrii pada 10 Februari 2019, dalam bahasa Jawa.

Dilihat dari kolom komentar dan pelat nomor motor itu, kejadian ini berlokasi di warung Jalan Veteran, Gresik, Jawa Timur. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 3.500 kali kepada sesama pengguna Twitter itu menuai beragam komentar dari warganet.

Motor ban donat [Twitter @ndrandrii].
Motor ban donat [Twitter @ndrandrii].

"Ini beneran nggak mas? Kok lucu banget sih," tulis pemilik akun AnggaRoni

"Biar nggak keterusan, parkir gratis tapi kalau ilang nanti disalahin," komentar akun aprealian

"Hahahaha kenapa harus diganti donat sih," tambah galihyogaw

"Yang punya warung kreatif hahaha," ungkap musyarmdhn_

Tetapi paling mewakili semangat otomotif adalah komentar dari @sandyanata. Ia menanyakan lantas bagaimana cara si pemilik pulang membawa motornya tadi? Apakah dengan cara wheelie?

Sebagaimana diketahui, aksi wheelie adalah mengangkat motor dalam posisi berjalan (para rider yang sudah pakar bisa melakukannya dalam kecepatan tinggi), sehingga hanya mengandalkan roda belakang.

Namun bila hal ini dilakoni, bagaimana membuat awalan sebelum motor diposisikan vertikal ke udara, karena ban depan tidak ada, bukan?

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini