Ajang Suzuki Day, Perusahaan ini Gelar Program Servis Gratis

Lebih dari 200 unit produk ini telah dioptimalkan kembali saat gelaran berlangsung.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Logo merek Suzuki [Shutterstock].
Logo merek Suzuki [Shutterstock].

Suara.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Suzuki Day ke-51 yang berlangsung di Kota Udang, Cirebon.

"Kami berterima kasih kepada pelanggan yang telah hadir di Suzuki Day Cirebon. Sebanyak 235 unit telah berhasil kami optimalkan agar lebih prima," ujar Salim Agung Musofan, Service Area PT SIS, Kamis (14/2/2019).

Ke depannya, Salim Musofan berharap dengan dihadirkannya program ini maka pelanggan mendapatkan edukasi dan manfaat akan pentingnya melakukan perawatan secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki.

Melalui program Suzuki Day ini, pelanggan yang telah hadir tidak hanya mendapatkan servis secara gratis, juga beragam keuntungan mulai diskon 15 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), hingga diskon tambahan setiap pembelian unit selama acara berlangsung.

Suzuki Day Cirebon 2019 [Dok. Suzuki Indonesia].
Suzuki Day Cirebon 2019 [Dok. Suzuki Indonesia].

Suzuki pun mengadakan berbagai acara hiburan keluarga melalui “Customer Meet” serta sosialisasi layanan call center Halo Suzuki.

"Program ini juga menjadi tolok ukur untuk mengevaluasi layanan purnajual kami agar semakin berkualitas dan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya." tutup Salim Musofan.

Program Suzuki Day yang berlangsung di Cirebon tadi bekerja sama dengan PT Cinta Damai Putra, dan diadakan pada 9 - 10 Februari 2019.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini