Lewat Pos Polisi, Pemotor Tak Pakai Helm ini Selow Abis

Anti Mainstream banget nih, pemotor biasanya tertib ketika lewat pos polisi.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Lewat Pos Polisi, Pemotor Tak Pakai Helm ini Selow Abis
Pomotor woles lewati pos polisi meski tanpa helm. (Twitter/Jogja_Update

Suara.com - Seorang pengendara motor di Yogyakarta jadi sorotan di media sosial. Pasalnya ia terlihat woles ketika berkendara tanpa memakai helm dan melewati pos polisi lalu lintas yang ada polisi berjejer di luarnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (20/2) dan dibagikan oleh jejaring Twitter @Haqi_fardillah di hari yang sama. Dari foto yang tersebar, terlihat seorang bapak-bapak yang memboncengkan anaknya di bagian depan motor.

Saat itu, bapak-bapak tersebut menunggu lampu hijau bersama pengendara lainnya di sebuah jalanan di Yogyakarta. Herannya, pengendara itu nekat tak memakai helm di kepalanya, padahal ia melintas di depan pos polisi.

Di pos polisi bahkan terlihat beberapa petugas yang sedang menilang pelajar berseragam putih abu-abu. Sementara, bapak tak berhelm malah menunjukkan aksi yang cukup santai.

Tingkah pria tersebut tak pelak langsung menjadi sorotan pengendara lainnya. Tidak semua orang bisa menunjukkan aksi santai serupa.

Pemotor tak berhelm nekat lewat depan pos polisi. (Twitter/@Haqi_fardillah)
Pemotor tak berhelm nekat lewat depan pos polisi. (Twitter/@Haqi_fardillah)

Yang makin membuat geleng-geleng kepala, petugas polisi pun seolah tak melihat pelanggaran yang dilakukan bapak-bapak tak berhelm. Pantas saja kalau banyak yang menduga jika pengendara itu memiliki skill khusus.

Bisa dilihat dari dari komentar bernada kocak seperti berikut ini.

"Masih punya voucher bebas tilang sepertinya," komen @Dolan_Wae.

"Bukan console..ketik Paintkiller," tulis @kriezta.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini