Silakan Pilih Tampilan Terkini New Honda Scoopy: Stylish atau Sporty

New Honda Scoopy meluncurkan pilihan warna baru selaras gaya sporty atau stylish.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Silakan Pilih Tampilan Terkini New Honda Scoopy: Stylish atau Sporty
Skuter terbaru Honda, All New Scoopy saat diperkenalkan di Jakarta. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Insan Akbar Krisnamusi].

Suara.com - Kabar terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) tentang All New Honda Scoopy adalah menghadirkan penyegaran untuk produk ini, melalui grafis desain strip dan pilihan warna baru. Jaminannya, karakter motor semakin unik dan selaras mode kekinian.

Konsep yang diusung adalah varian sporty dan stylish, bisa dipilih salah satu untuk menyesuaikan gaya pengendaranya. Namun paling menarik, dari keduanya dimunculkan strip untuk menonjolkan garis minimalis, serta tulisan pada sisi bodi.

Varian stylish ini terdiri atas empat pilihan warna, dengan model terbaru dinamai Stylish matte brown. Keberadaannya melengkapi deretan varian yang telah ada sebelumnya, Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red.

Sementara varian sporty hadir dengan tampilan warna yang menarik perhatian, ditambah tampilan grafis parametrik. Ada tiga macam warna yang disodorkan, yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM memaparkan bahwa model ini hadir untuk menemani gaya hidup generasi muda yang lekat dengan mode kekinian, serba fashionable, unik, dan ingin tampil beda.

"Kehadiran New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trend-setter di kalangannya," ujar Thomas Wijaya.

New Honda Scoopy sanggup berakselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 0 - 200 m, dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km per jam. Konsumsi bahan bakar dengan metoda pengujian ECE R40, melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3 (sebagai catatan, untuk EURO 2 = 61,9 km per liter).

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta, yaitu Rp 18.525.000.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini