Inilah Penyegaran yang Bisa Dijumpai pada New Honda Mobilio

New Honda Mobilio mengalami facelift untuk edisi 2019. Tampilannya menjadi begini.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Inilah Penyegaran yang Bisa Dijumpai pada New Honda Mobilio
Velg penuh gaya dari New Honda Mobilio [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - Pada Kamis (21/2/2019) di Jakarta, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat (R4) Honda di Indonesia, telah meluncurkan dua produk dengan model terbaru. Yaitu New Honda Mobilio dan New Honda Civic 1.5L Turbo versi 2019.

Keduanya, tentu saja mengalami facelift atau penyegaran. Termasuk New Honda Mobilio yang telah ditunggu-tunggu tampilan barunya.

Pada bagian eksterior, New Honda Mobilio kini dilengkapi New Projector Headlamp berpadu LED Daytime Running Light. Selain itu, Honda juga menyematkan velg berdesain baru serupa motif boomerang yang keren. Kesan stylish juga diperkuat spoiler di bagian depan, samping serta belakang.

Interior New Honda Mobilio [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Interior New Honda Mobilio [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Sementara Honda Mobilio RS sebagai tipe tertinggi hadir dengan seluruh fitur yang dimiliki oleh New Honda Mobilio, ditambah tersedianya New Shark Fin Antenna, New Smoked Rear Combi Lamp, New Dashnoard, dan layar sentuh dimensi 8 inchi.

Dari sisi performa, New Honda Mobilio masih mengandalkan mesin 1.5L i-VTEC yang mampu melontarkan tenaga 118 daya kuda dan 6.600 rpm. Bekal pasokan daya ini dipadukan transmisi CVT yang dikawinkan Earth Dreams Technology.

Untuk urusan harga, New Honda Mobilio dipatok sebagai berikut:

Tipe S Manual Rp 194 juta 
Tipe E Manual Rp 214,5 juta
Tipe E CVT Rp 225,5 juta 
Tipe RS Manual Rp 237,5 juta 
Tipe RS CVT Rp 248 juta.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini