Ini Bocoran Produk Mitsubishi di Geneva Motor Show 2019

Mitsubishi siap boyong mobil baru serta DDH untuk kebutuhan rumah tangga dan mobil listrik.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Ini Bocoran Produk Mitsubishi di Geneva Motor Show 2019
Mitsubishi ASX versi 2018 [Shutterstock].

Suara.com - Salah satu pameran otomotif paling seru di Eropa, Geneva Motor Show, bakal digelar pada 5 - 17 Maret 2019. Di antara partisipan asal Jepang, Mitsubishi memberikan bocoran andalannya yang diboyong ke sana.

Dikutip kantor berita Antara dari sumber resmi Mitsubishi pada Kamis (21/2/2019), untuk gelaran yang berlangsung di Palexpo, Le Grand - Saconnex, Swiss, mereka bakal meluncurkan Mitsubishi Engelberg Tourer dan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) kompak ASX edisi 2020.

Selain itu, Mitsubishi siap mendemonstrasikan "Dendo Drive House (DDH)", sebuah solusi mengatasi efek perubahan iklim dan mendukung kebutuhan energi yang tinggi.

Teknologi pembagian energi ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk menghasilkan, menyimpan, dan berbagi energi secara otomatis antara mobil dengan kebutuhan di rumah.

Paket ini disebut Dendo, terjemahan dari kata "listrik" dalam bahasa Jepang, berupa sebuah sistem yang terdiri dari panel surya dan berfungsi sebagai pengisi daya dua arah berteknologi Vehicle-to-Home (V2H), baterai penyimpanan di rumah, serta  baterai bagi mobil listrik Mitsubishi PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini