Kakek Ini Naik Motor Bawa Besi Siku Panjang, Bikin Cemas

Aksi kakek ini kelihatan gereget banget.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Kakek Ini Naik Motor Bawa Besi Siku Panjang, Bikin Cemas
Aksi nekat seorang kakek saat membawa batang logam panjang. (Instagram/@viral_oto)

Suara.com - Berbeda dengan mobil atau bahkan truk, motor mempunyai kemampuan membawa barang yang sangat terbatas. Tak jarang para pemotor membawa keranjang ekstra untuk 'peningkatan' kapasitas barang bawaan. Namun, banyak juga yang membawa barang dengan aksi nekat, bahkan ekstrem.

Sebuah video yang diunggah di Instagram ini memperlihatkan aksi nekat dari seorang kakek yang membawa besi siku panjang sambil mengendarai motor. Seperti apa aksi nekat sang kakek? Simak video berikut ini.

Tak punya tempat untuk menaruh besi siku panjang tersebut di motor, si kakek nekat berkendara dengan membawa besi tersebut di atas kepala. Tanpa alat bantu apapun, kakek ini mampu menyeimbangkan besi tersebut di kepalanya sambil naik motor.

Walaupun aksi nekat kakek ini terbilang memukau, tapi sangat jauh dari kata aman. Selain berkendara tanpa menggunakan helm, jika besi tersebut jatuh tentu dapat mencelakai pengendara lainnya. Sehingga jika memang harus membawa barang dengan panjang serupa, lebih baik mengajak kerabat atau rekan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. (Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini