Ah, Begini Romantis Cara Anak Motor Lamar Kekasihnya!

Berlokasi di Hong Kong, anak motor Singapura ini melamar sang kekasih setelah touring.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Ah, Begini Romantis Cara Anak Motor Lamar Kekasihnya!
Ilustrasi pasangan dan motor [Shutterstock].

Suara.com - Cara melamar kekasih, sama uniknya dengan persiapan menikah. Apalagi karena kedua hal tadi diniatkan sekali seumur hidup. Kisah dikutip dari Stomp, dan terjadi pada Jackson Chan, warga Singapura. Sebagai anak motor, ia ingin dunia hobi otomotif yang lekat dengan dirinya dan Zen (nama kekasihnya) menempati porsi penting dalam prosesi lamaran.

Jackson Chan mengunggah momentum lamarannya kepada Zen di jejaring sosial Facebook, disertai potret-potret, yang tentu saja sarat nuansa anak motor.

"Biasanya teman-teman melakukan touring, beberapa hari setelah Imlek. Kegiatan ini terkadang dipakai untuk saling memamerkan sepeda motor tunggangan masing-masing. Rasanya saya bisa gunakan kesempatan itu buat melakukan lamaran," demikian tulis Jackson Chan.

Bergabung dengan sebuah komunitas motor sejak 2012, ia membutuhkan waktu enam bulan untuk koordinasi dengan teman-teman bermotor 2-tak tentang rencana meminang, mengumpulkan peserta hingga tercapai sekitar 140 peserta, menyusun trip ke Hong Kong, serta detail prosesi lamaran di lokasi.

Jackson Chan, anak motor 2-tak lamar kekasihnya, Zen [Facebook: @jacksonchan].
Jackson Chan, anak motor 2-tak lamar kekasihnya, Zen [Facebook: @jacksonchan].

Akhirnya, touring ke luar pusat kota Hong Kong pun terlaksana pada awal Februari 2019 (7/2/2019). Jackson Chan menunggang Yamaha RD500, sedang Zen menaiki Yamaha R1-Z250. Dan puncaknya, tentu saja lamaran dilangsungkan di hadapan 140 peserta dari komunitas motor 2-tak itu.

"Saya tak merasa gugup sama sekali, karena ini memang dunia saya. Semua di sekitar kami adalah teman-teman sendiri, dan saya merasa sangat nyaman. Malah kekasih sendiri yang agak terkejut," jelas Jackson Chan.

Tentu saja, namanya juga surprise manis yang tak terlupakan dari anak motor!


Mobimoto.com/Praba Mustika

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini