Menang Oscar, Begini Puitisnya Komentar Rami Malek Soal Nyetir

Dengan menyetir sendiri, serasa mendapatkan kebebasan penuh atas tunggangan kita." --Rami Malek

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Menang Oscar, Begini Puitisnya Komentar Rami Malek Soal Nyetir
Rami Malek saat meraih penghargaan Aktor Terbaik di ajang Golden Globe Awards 2019 untuk film Bohemian Rhapsody. Rami berpose bersama dua personel Queen: Roger Taylor (kanan) and Brian May (kiri) [AFP/Mark Ralston].

Suara.com - Saat shooting film Bohemian Rhapsody, Rami Malek yang memerankan frontman dari band Queen, Freddie Mercury, muncul diantar Rolls-Royce untuk mencari alamat calon kekasih sejatinya, Jim Hutton. Dalam kehidupan nyata, lelaki keturunan Amerika - Mesir, yang baru saja meraih Piala Oscar (24/2/2019) sebagai aktor terbaik lewat aktingnya dalam film itu menyebutkan bahwa ia masih menikmati acara menyetir sendiri.

Dikutip dari hollywoodreporter.com, Rami Malek  diwawancarai saat muncul di acara New York International Motor Show beberapa tahun silam.  Saat itu ia menyebutkan bahwa di antara mobil-mobil yang dimiliki, salah satunya adalah Audi S5.

"Sebagai seseorang yang dibesarkan di kawasan Sepulveda Boulevard, Los Angeles (LA), saya adalah "anak bukit" (kawasan dengan kontur naik-turun yang asyik buat ngebut, Red) sehingga gemar mengendarai mobil. Namun saya juga doyan naik bus. Contohnya saat pulang-pergi sekolah," kisahnya.

Rami Malek dan Lucy Boynton. (Instagram/@cineralphbr)
Rami Malek dan Lucy Boynton. (Instagram/@cineralphbr)

Kemudian saat pindah ke New York, lelaki yang saat ini menjalin relasi istimewa dengan Lucy Boynton--pemeran Mary Austin, kekasih Freddie Mercury dalam film  Bohemian Rhapsody--juga mencoba menyetir, meski mengakui, "Jalanan di kota ini brutal, kalau tidak harus menyetir sendiri, senang rasanya berada di kabin belakang mobil sebagai penumpang saja. Bisa memiliki ruang luas, serta mengerjakan beberapa hal sehubungan profesi. Namun begitu pun, menyetir sendiri rasanya masih menjadi pilihan saya."

Saat menyetir di LA, Rami Malek menyebutkan, berada di balik kemudi tak ubahnya seperti pilot di atas roda.

"Mengemudi sendiri itu sangatlah menyenangkan. Apalagi bila bisa menjauh dari kemacetan. Dengan menyetir sendiri, serasa mendapatkan kebebasan penuh atas tunggangan kita," ungkap aktor yang menggunakan gigi palsu demi mendapatkan totalitas berperan sebagai Freddie Mercury, dan seusai shooting melapis gigi palsu itu dengan logam mulia untuk dijadikan koleksi.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini