Tampil Merah Segar, Nissan Terra ini Bakal Susah Didapatkan

Hadir terbatas, simak sediaan unitnya. Nissan Terra merah merujuk warna favorit warga lokal.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Tampil Merah Segar, Nissan Terra ini Bakal Susah Didapatkan
Nissan Terra fiery red dalam Manila International Motor Show 2018 [Shutterstock].

Suara.com - Anda penggemar produk Nissan? Atau gemar sosok kendaraan roda empat (R4) kategori Sport Utility Vehicle (SUV) nan macho dengan warna menyolok terang? Inilah kabar baik dari Nissan Filipina. Mereka bakal melansir Nissan Terra Limited Edition.

Selaras namanya, Nissan Terra Limited Edition bakal hadir terbatas, dan Ramesh Narasimham, Eksekutif Nissan Philippines Incorporation (NPI) menyatakan tipe ini disebut sebagai Terra VL 2019 warna Fiery Red, serta hanya tersedia pada varian VE.

"Kali ini warna merah cuma tersedia pada varian VE. Alasan khusus menghadirkan warna merah, sebab merah sangat digemari di Filipina," kata Ramesh Narasimham, seperti dikutip dari Autoindustriya.

Sebagai pembeda dari Nissan Terra versi lain, di sektor interior Terra VL dibalut warna hitam berkualitas premium. Selain itu, eksterior dilabur cat merah menyolok terang. Dan hanya akan diluncurkan 100 unit. Komposisi transmisi dari unit terbatas ini adalah 70 unit disediakan dalam tipe berpenggerak dua roda (4x2) dan 30 unit tersedia dalam tipe berpenggerak empat roda (4x4).

Sementara pada sektor tenaga, Nissan tidak melakukan perubahan apapun atas Nissan Terra VL 2019 varian VE warna merah menyala.

Label harga per unit adalah PHP 1.899.000 atau setara Rp 513 juta bagi tipe berpenggerak 4x2 dan PHP 2.096.000 atau Rp 566 juta bagi tipe 4x4.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini