Adu Kece Mobil Syahrini vs Reino Barack, Mana Paling Wah?

Pasangan pengantin baru ini sama-sama punya tunggangan mobil mewah.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Adu Kece Mobil Syahrini vs Reino Barack, Mana Paling Wah?
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Suara.com - Syahrini dan Reino Barack telah resmi menjadi sepasang suami istri, setelah melangsungkan pernikahan di Jepang, Rabu (27/2/2019). Pasangan pengantin baru ini dikenal punya tunggangan beberapa mobil mewah.

Menyoal selera mobil Syahrini dan Reino Barack, tentu ada perbedaan. Sebagai wanita yang anggun, Syahrini jelas lebih memilih mobil yang nyaman dengan nuansa mewah seperti Toyota Alphard. Meski, ia juga memiliki sebuah Lamborghini, yang merupakan jenis mobil sport.

Sedangkan Reino Barack, seperti pria pada umumnya, lebih menyukai jenis mobil sport, yang bisa diajak ngebut untuk memacu adrenalin. Pedal gas McLaren 650S dan BMW M4 pernah diinjak dalam-dalam oleh pria yang juga seorang pengusaha ini.

Meski punya selera mobil yang agak berbeda, tapi ada satu hal yang sama. Yup, sama-sama mobil mewah.

Mulai dari Toyota Alphard milik Syahrini, Sob. Toyota sendiri menyebut kalau Alphard merupakan Premium MPV. Dengan kisaran harga Rp 1 miliaran, Toyota Alphard memang didesain untuk penyuka kemewahan.

Perpaduan material kulit dan aksen kayu di sisi interior, Toyota Alphard jelas menawarkan kenyamanan serta kemewahan yang cocok untuk Princess Syahrini.

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Sedangkan Reino Barack, mengaku puas dengan performa BMW M4, yang mampu melaju 0-100 kilometer per jam, hanya dalam empat detik.

BMW sendiri sudah terkenal dengan citra mobil premium. Apalagi untuk varian M, yang merupakan lini mobil sport terbuas dari BMW.

BMW M4 memiliki banderol harga Rp 2 miliar OTR. Dengan harga yang lebih mahal dari Toyota Alphard, BMW M4 mampu memuntahkan tenaga 431 daya kuda, dari mesin 3 liter bertransmisi otomatis.

Selera mobil Reino Barack. (Instagram/@reinobarack)
Selera mobil Reino Barack. (Instagram/@reinobarack)

Keduanya memang nggak bisa dibandingkan secara head to head, Sob. Karena Toyota Alphard dan BMW M4 jelas dua mobil yang berbeda peruntukannya. Yang satu memberikan kenyamanan dibalut kemewahan, sementara si Jerman menawarkan performa mesin tinggi, dengan kemewahan juga tentunya.

Baik Toyota Alphard milik Syahrini maupun BMW M4 kepunyaan Reino Barack, keduanya sama-sama mobil mewah. Soal harga dan performa sih, jelas lebih mumpuni BMW M4, tapi soal kenyamanan ya, Toyota Alphard, dong. Kamu pilih mana?

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini