Maunya Bikin Motovlog, Jadinya Malah "Siksa Kubur"

Andalkan microphone raksasa, lelaki ditemani putranya ini hasilkan motovlog kocak.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Maunya Bikin Motovlog, Jadinya Malah "Siksa Kubur"
Mic tahlilan untuk shooting "ayo dolen" [YouTube: Ayo Dolen].

Suara.com - Apa jadinya bila Anda menjanjikan motovlog seru dengan bintang tamu beberapa perempuan cantik namun hasil shootingnya malah suasana gelap dengan samar-samar suara kendaraan lalu-lalang serta noise dari microphone yang menghasilkan suara horor? Komentar "pembuat motovlog ala siksa kubur"-lah bakal didapat.

Hal ini dialami oleh YouTuber "ayo dolen" di saluran You Tube. Ia kocak menghibur sekaligus sukses membuat penasaran bagi yang menyaksikan tayangannya.

Sebelum menyimak  si "ayo dolen" (artinya adalah ayo bermain) mengemas motovlog yang diberinya judul "Pemandangan Gadis Desa", baca dahulu keterangan di bawah unggahannya di YouTube.

YouTuber itu menyebutkan peralatan shooting yang ia gunakan. Yaitu action cam, serta microphone dimensi besar untuk kegiatan panggung RT atau RW sampai pernikahan dan andalan MC (Master of Ceremony) yang disebutnya sebagai "mic tahlilan" alias mic mushola. Cara menggunakannya adalah direkatkan ke helm dengan selotip atau isolasi.

Sementara si anak lelakinya yang berusia di bawah 10 tahun didudukkan di depan dan bertugas merekam kegiatan mereka via action cam.

Keseruan pun dimulai, saat YouTuber "ayo dolen" menjanjikan kepada pemirsa akan meliput pemandangan gadis-gadis keren di kawasan pabrik dekat rumah, sehingga ia tidak mungkin mengajak sang istri.

Demikian pula kepada si anak lelaki, ia menyatakan kegiatan ini adalah tugas rahasia, sehingga bila berani mengadu kepada sang ibu, ia bakal ditinggalkan di tepian sungai.

Tayangan semakin seru, saat si anak tak lagi bisa mengoperasikan action cam, karena takut tak bisa berpegangan di motor, apalagi dengan kondisi lalu-lintas jalan raya yang ramai. Sehingga microphone "raksasa" dan action cam pun disimpannya di bagasi. Visualnya tentu gelap dan malahan menjadi horor karena noise yang dihasilkan microphone mirip efek spesial dari tayangan sinetron horor sebagaimana dikomentari salah satu warganet adalah "model siksa kubur".

Penasaran? Klik tautan berikut untuk menyimak kocaknya "ayo dolen".


Mobimoto.com/Praba Mustika

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini