Dicap Arogan, Pemilik Kendaraan ini Paling Dibenci Warganet

Bukan karena kendaraanya, namun karena polah para penggunanya.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Dicap Arogan, Pemilik Kendaraan ini Paling Dibenci Warganet
Ilustrasi pengendara diguyur emak-emak. [Facebook]

Suara.com - Pengendara yang arogan adalah 'musuh bersama' pengendara lain di jalan raya. Apalagi kalau tindakan arogannya sampai terekam kamera dan diunggah ke internet, kontan langsung panen hujatan warganet.

Berdasarkan penilaian warganet, entah kenapa pengendara arogan kebanyakan memiliki kendaraan identik. Kendaraan apa saja kah itu? Warganet pun mengungkapkannya ke dalam bentuk sebuah meme. Berikut ini adalah kendaraan yang paling dibenci oleh warganet karena ulah oknum pengendaranya berdasarkan meme kocak ini.

Meme kocak yang ungkap kendaraan paling dibenci. (Facebook/Bekakas)
Meme kocak yang ungkap kendaraan paling dibenci. (Facebook/Bekakas)

Dalam meme kocak tersebut, warganet yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat semisal 'anak mobil', 'anak motor', 'calo SIM', 'warganet' dan masih banyak lagi, mereka semua membenci pengendara Yamaha NMAX, pengemudi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero.

Bukan karena kendaraanya, namun karena polah para penggunanya. Bahkan sesama pemilik kendaraan tersebut juga membenci mereka yang arogan, seperti yang diungkapkan warganet berikut ini.

''Pengguna pajero, pengguna nmax benci konco dewe dong mbah nek ngunu? (Pengguna Pajero, pengguna NMax benci temen sendiri dong?)'' tanya warganet bernama Eka di kolom komentar.

''benci sg arogan tot tot wiu wiu mbah (Benci pengguna strobo dan sirene mbah) sahut Didik.

Meme ini bisa jadi cerminan bagi baik pemilik kendaraan yang telah disebutkan di atas atau pemilik kendaraan lain bahwa arogansi di jalan raya memanglah hal yang perlu dihilangkan. Setuju nggak, Sob?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini