Cara Gokil Pemilik Alphard ini Biar Spionnya Tak Dicuri & Tergores, Ekstrem

Spion Toyota Alphard memang rawan dicuri karena harganya yang mahal.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Cara Gokil Pemilik Alphard ini Biar Spionnya Tak Dicuri & Tergores, Ekstrem
Alphard Hybrid. (Suara.com/Deni Yuliansari)

Suara.com - Mobil mewah seperti Toyota Alphard memang selalu jadi pusat perhatian. Tak hanya orang yang kagum tapi juga maling yang suka usil. Tak jarang, spion Alphard diambil paksa oleh orang yang tak bertanggung jawab alias dicuri karena harganya yang mahal. Memang, harga kaca spion Alphard berkisar Rp 3 hingga 4 jutaan.

Menyiasati agar spion tidak lecet dan dicuri, seorang pemilik mobil MPV premium ini pun sampai lakukan cara yang terbilang cukup ekstrem ini.

Warganet bernama Yudo Rayhaan Airlangga utsmaan mengunggah sebuah foto kaca spion Toyota Alphard di jejaring Faceook karena menemukan sesuatu yang aneh.

Bahkan, ia sempat mengira kalau benda yang ada di kaca spion Toyota Alphard yang ia temui di jalan adalah lampu aksesori tambahan.

Setelah semakin dekat, barulah ia menyadari kalau benda yang terdapat di kaca spion Toyota Alphard berwarna putih itu adalah paku.

''Dari jauh kirain lampu, eeh pas dari deket, gileee paku cuy, Alphard meen takut lecet pake paku 2cm ada kali. wkwkwk,'' tulis Yudo Rayhaan Airlanggautsman.

Gokil, Pemilik Toyota Alphard Lakukan Ini Agar Spion Tidak Lecet dan Dicuri. (Facebook/Toni Sugianto)
Gokil, Pemilik Toyota Alphard Lakukan Ini Agar Spion Tidak Lecet dan Dicuri. (Facebook/Toni Sugianto)

Foto ini kemudian diunggah kembali oleh Toni Sugianto ke sebuah grup di jejaring Facebook, dan mendapat beragam tanggapan dari netizen.

''Wkwkwk, pernah lihat di daerah Salemba, dalam kondisi jalan macet. Spion Alphard digasak dengan cara dipatahin. Mungkin dia trauma,'' kata Virgianang.

''Maksudnya bagus sih biar ga dicuri apalagi harganya mahal tu spion, tapi kalo nggak sengaja nyenggol orang atau kendaraan lain bisa berabe juga,'' Komentar Angga Khoirudin.

Hmm, jadi serba salah ya. Niat hati ingin melindungi spion dari tangan jahil, agar tidak lecet atau dicuri. Tapi menggunakan paku di kaca spion Toyota Alphard ini juga membahayakan pengguna jalan yang lain.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini