Meski Abang-Adik, AHY dan Ibas Yudhoyono Beda Selera Otomotif

Kedua putra SBY, Ibas Yudhoyono dan AHY adalah pehobi otomotif. Simak tunggangannya.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Meski Abang-Adik, AHY dan Ibas Yudhoyono Beda Selera Otomotif
Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY saat mengunjungi ajang GIIAS 2018 di ICE BSD Tangerang, Sabtu (11/8/2018). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Suara.com - Sama-sama putra dari mantan presiden NKRI, Bambang Susilo Yudhoyono (SBY), juga sama-sama bernaung di bawah Partai Demokrat, baik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas ternyata memiliki selera otomotif yang berbeda. Meski sama-sama gandrung pada kendaraan roda empat (R4).

Ibas Yudhoyono dan AHY [Instagran: @ibasyudhoyono].
Ibas Yudhoyono dan AHY [Instagran: @ibasyudhoyono].

Lihat saja pilihan AHY. Berlatar belakang sebagai tentara, pernah mencalonkan diri sebagi gubernur DKI Jakarta, pilihannya jatuh kepada produk-produk R4 yang tangguh.

Contoh koleksinya adalah Toyota Vellfire. Harganya saat ini adalah sekitar Rp 1,1 miliar. Selain itu, ada pula Nissan Navara dan Jeep Rubicon. Nissan Navara seharga Rp 400 - 500 jutaan, sedangkan Jeep Rubicon berkisar Rp 1,02 miliar.

Sementara Ibas, dengan latar belakang Master of Science In International Political Economics,menjatuhkan pilihan pada Audi, Land Rover Discovery, serta Toyota Alphard.

Audi yang tidak dideskripsikan lebih detail itu Rp 1,1 miliar. Sementara Land Rover Discovery, berlabel Rp 2,4 miliar. Dan Toyota Alphard seharga Rp 960 jutaan.

Ingin lebih detail soal tunggangan favorit AHY serta Ibas Yudhoyono, silakan klik tautan berikut.

Mobimoto.com/Praba Mustika

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini